Fun Facts Cepat Paramex
Saatnya si Pemalu Punya Pacar

Saatnya si Pemalu Punya Pacar

Ikutin Tips Ini, Saatnya Kamu Yang Pemalu Punya Pacar!

 

Karakter orang itu beraneka ragam ya, ada yang ekspresif banget sampe gonta-ganti pacar. Ada yang pemalu banget sampe lamaaaaa banget ngga punya pacar. Nah! Karakter ini nih yang butuh #SolusiCepatParamex. Ikutin tips dibawah ini deh, masalah kamu bisa cepet kelar.


 

  1. Pakai aplikasi kencan online.

Aplikasi satu ini emang marak banget di kalangan anak muda beberapa waktu silam. Bukan tentang image-nya yang buruk, tapi ngga sedikit orang yang memang mencari pasangan hidupnya untuk ke arah lebih serius. Kamu para pemalu, bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari pacar. Ngga perlu ketemu langsung, tapi bisa bercerita dan bertukar pikiran. Siapa tau akhirnya ke pelaminan.

 

  1. Follow dan direct message di social media

Cara ini ngga sedikit juga yang berhasil dan menggunakannya, social media udah bukan lagi cuma sebagai media pertemanan tapi bisa juga menjalin hubungan. Follow gebetan kamu dan mulai dengan direct message, siapa tau beralih ke chat personal dan menjalin hubungan.

 

  1. Aplikasi telegram

Aplikasi ini biasanya digunain buat komunitas atau forum gitu, tapi ngga sedikit juga yang bisa dapetin pasangan lewat aplikasi ini. Karena mudah di akses dan dan lebih seru fiturnya dibanding aplikasi chat biasa.

 

  1. Fitur early line

Ini fitur baru di line, hampir mirip dengan tinder. Dia akan melancak akun line yang sedang berada di sekitar kamu, kamu bisa memilih dan add secara random sesuai selera kamu. 


 

Nah, untuk kamu yang pemalu urusan gebetan sih #JangandiBikinPusing. Aplikasi dan fitur diatas bisa jadi #SolusiCepatParamex buat masalah kamu. Hayooo jangan begadang keasyikan pake fitur nya, nanti flu. Kalo udah terserang, segera minum Paramex Flu & Batuk ya.

 


Share This Article  

READ OTHERS