Fun Facts Cepat Paramex
Solusi Pantau Pacar Ketemu mantan di Bukber

Solusi Pantau Pacar Ketemu mantan di Bukber

Solusi Pantau Pacar Ketemu mantan di Bukber

 

Musim undangan buka bersama datang bertubi-tubi nih guys, banyak kemungkinan buat ajang ketemu teman lama sekaligus mantan. Nah! Pacar kamu akan buka bersama akhir minggu ini, terus ketemu dengan mantannya. #JangandiBikinPusing kita bocorin beberapa cara buat kamu tetap bisa pantau pacar biar reuniannya, ngga berujung nostalgia dan balikan.

 

? Cek instagram story teman-teman pacar, yang ada di acara tersebut.

Kamu pasti punya dong akun instagram teman-teman lama pacar kamu? Coba cek dan pantau dari situ dulu, siapa tau temennya posting gimana keadaan disana termasuk pacar kamu dan mantannya di instagram storynya.

 

? Video call pacar kamu

Make sure keadaan pacar dan kondisi di acara itu seperti apa, colongan juga liat gimana pacar disana bersikap sama mantannya.

? Minta tolong temannya untuk jadi mata-mata

Ini cara terakhir paling klimaks. Usahakan kamu sudah kenal dekat sama teman-temannya dulu sebelumnya supaya kamu bisa minta tolong temannya untuk jadi mata-mata. Inget, harus deket dulu ya biar temennya juga respect sama kamu. Kalo engga, dia pasti akan lebih milih untuk ngelindungin pacar kamu.

 
Nah! Itu beberapa #SolusiCepatParamex yang bisa kamu ikuti, tapi dalam hubungan kunci utamanya adalah percaya. Memberi kebebasan dan ruang untuk pacarmu bersosialisasi bukan masalah harusnya, dan urusan mantan itu hanya masa lalu udah bukan waktunya lagi kamu permasalahkan di masa sekarang. Selamat menunaikan ibadah puasa, selalu sedia Paramex Flu dan Batuk sebelum menganggu aktifitasmu.
 


Share This Article  

READ OTHERS