Fun Facts Cepat Paramex
Solusi Anti Drama-Drama Club Ngadepin Pacar Yang Ngambek

Solusi Anti Drama-Drama Club Ngadepin Pacar Yang Ngambek

Hubungan kamu sama pasanganmu pastinya nggak selalu berjalan mulus. Apalagi kalau dia mulai ngambek sampai drama berantem. Pasti kamu jadi kepikiran alhasil pusing tujuh keliling dan nggak mau kan hanya karena emosi sesaat, hubunganmu sama pasanganrmu jadi berantakan? Karena dari semua masalah yang ada, yang lebih penting adalah membujuk pasanganmu supaya nggak ngambek lagi.

Pas banget nih, kamu bisa terapin tips ini untuk bikin hati dia luluh gak pake drama.

Buatlah Lelucon

Coba membuat lelucon yang dinilai receh dan konyol oleh pasanganmu. Goda dia dengan rayuan manja serta berbagai macam candaan. Mungkin jika kalian memiliki inside jokes, gunakan hal itu untuk membuatnya tertawa. Semakin kamu bersemangat untuk membuatnya tertawa, maka tanpa disadari pasanganmu akan mulai tersenyum sedikit demi sedikit setelah melihat tingkah aneh atau lelucon lucu dari mu. Jadi jangan ragu dan menyerah untuk membuat pasanganmu tertawa meskipun dia lagi ngambek. Maju terus pantang mundur!

Gak Perlu Gengsi, Coba Deh Minta Maaf

Kalau usaha melucu mu masih belum ampuh juga, mulailah untuk meminta maaf terlebih dahulu. Apalagi jika kamu yang berbuat salah duluan. Tapi kalau dia yang salah, kamu juga gak perlu gengsi untuk memulai meminta maaf duluan. Lah kok gitu? Ya kan nggak ada salahnya jika kamu mulai minta maaf duluan, kamu cukup menurunkan ego dan rasa gengsi kamu. Tunjukkan kedewasaanmu dengan berani meminta maaf duluan, sekalipun kamu gak salah. 

Pastikan kamu meminta maaf dengan bersungguh-sungguh dan tulus, minta maaflah tetap dengan cara yang elegan. Kamu nggak perlu memohon-mohon sampai berulang-ulang kali, apalagi kalau kamu harus bersujud di depannya. Jangan ya! Minta maaflah dengan cara yang dewasa dan elegan, supaya kamu nggak dipandang sebelah mata atau dianggap rendah.

Berikan Kejutan Kecil

Kalau kata maaf masih belum dapat meluluhkan hatinya, coba deh kasih kejutan kecil. Siapa sih yang nggak suka dikasih kejutan? Nah, cara yang satu ini bisa kamu coba untuk meluluhkan hati pasanganmu loh. Seperti memberikan bunga, nggak perlu bertangkai-tangkai cukup dengan satu tangkai bunga saja. Atau coba berikan hadiah lucu yang membuat pasangan mu dapat mengubah mood-nya berubah dalam sekejap, seperti kumpulan foto-fotomu dengan pasanganmu yang dirangkai sekreatif mungkin. Bahkan puisi cinta yang kamu buat sendiri dengan sepenuh hati pastinya akan membuat pasanganmu luluh dan berbunga-bunga. 

Pastikan cara membujuknya bukan dengan omong kosong belaka dan bisa kamu buktikan kedepannya ya. Nah itu dia beberapa tips untuk meluluhkan hati pasanganmu pas lagi ngambek. Jadi lebih baik jangan dibikin drama deh, cukup kasih perhatian penuh untuk pasangamu supaya nggak gampang ngambek!

 


Share This Article  

READ OTHERS