Fun Facts Cepat Paramex
Cek Tipe Kepribadian Orang Dari Suara Bersin, Kok Bisa?

Cek Tipe Kepribadian Orang Dari Suara Bersin, Kok Bisa?

Kata para ahli, dari bersin bisa tahu kepribadian seseorang. Mungkin sulit dipercaya, kamu bisa tahu seseorang hanya dengan mendengar suara bersin meski terdengar aneh. Tapi itu nyata! 

Selain itu ada juga fakta, ketika kamu bersin biasanya mata ditutup. Nggak ada yang bersin dengan mata terbuka, nggak peduli seberapa keras kamu berusaha.

Bersin juga sering kali melanda saat gejala flu & batuk mulai menyerang. Untuk itu pentingnya jaga kesehatan mulai dari rutin olahraga dan makan makanan sehat. #JanganDibikinPeEr ya, karena mulai hidup sehat sedini mungkin itu penting.

Nah ini dia beberapa fakta menarik tentang tipe kepribadian berdasarkan bersin:

Bersin Bergema

Siapa di sini kalau bersin bergema? "Hatchii... chi... chi... chi..!"

Bisa dipastikan orang-orang di sekitarmu akan kaget dan shock mendengar suara bersin kamu.

Nah, bagi kamu yang punya jenis bersin bergema kayak gini, tandanya kamu orang yang intelektual. Namun sayang kamu seorang penyendiri alias suka sendiri dan kurang suka bergaul.

Bersin Bernada

Bukan hanya lagu yang bernada. Bersin juga ada lho yang bernada seperti musik. Kamu yang punya jenis bersin bernada ini menunjukkan bahwa kamu sangat kreatif.

Walaupun sangat kreatif tapi orang dengan jenis bersin seperti ini cenderung dapat menyimpan dendam kepada orang lain hanya karena masalah kecil. Bisa dibilang orang-orang dengan jenis bersin ini memiliki kepribadian kompleks.

Bersin Suara Keras

Ada cukup banyak orang yang bersinnya keras. Kamu akan berteriak sepanjang bersin yang datang.

Orang dengan bersin keras memiliki kepribadian dimana mereka ingin menjadi pusat perhatian sepanjang waktu. Sebagian besar orang dengan bersin keras memiliki kepribadian ekstrovert. Orang yang bersin keras memiliki kepribadian putus asa dengan perhatian dan ingin mendapatkan perhatian itu.

Bersin Pelan

Tampaknya jenis suara bersin ini bisa mendapat perhatian dari orang-orang. Bukan karena suara bergema dan keras, melainkan bersinnya lembut dan pelan. Karena bisa jadi dianggap lucu.

Menurut para ahli, suara bersin yang lembut dihasilkan oleh orang-orang yang memiliki rasa humor tinggi. Selain itu jenis bersin ini juga menunjukkan kepribadian orang yang sangat protektif kepada orang yang dicintainya.

Nah itu dia beberapa tipe kepribadian berdasarkan bersin, kalau dipikir-pikir lucu juga ya kita bisa menilai orang hanya dari suara bersinnya. Tapi jaga kesehatan lebih baik supaya nggak bersin-bersin. Ingat, jangan dibikin pe-er yak! Yuk mulai jaga kesehatan!

 


Share This Article  

READ OTHERS