Fun Facts Cepat Paramex
Cara Atasin Penat Pas WFH, Gak Pake Drama

Cara Atasin Penat Pas WFH, Gak Pake Drama

Work from Home (WFH) atau bekerja dari rumah menjadi tren baru sejak adanya pandemi Covid-19. Kegiatan bekerja yang sebelumnya dilakukan di kantor, kemudian dipindahkan di rumah masing-masing karyawan secara jarak jauh karena adanya pandemi Covid-19.

Dengan adanya kemajuan teknologi, aktivitas WFH kini semakin mudah dilakukan. Namun, pada saat WFH pasti ada aja yang bikin penat atau bosan. Gimana sih cara ngatasinnya? Yuk disimak dulu!

Sambil Rebahan di Kasur

Cara ini cocok banget untuk kamu yang cinta banget sama kasur, bekerja di kasur adalah suatu berkah yang luar biasa. Tapi meski sambil rebahan, kamu tetap harus berusaha untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik ya. Hayo, udah pernah ngelakuin ini belum? Eits, jangan sampai ketiduran ya.

Update Sebentar di Social Media

Update status di social media ini sangat merajalela di kalangan karyawan yang lagi WFH. Selain bisa untuk istirahat sejenak, biasanya jadi kebahagiaan tersendiri untuk kamu yang social media savvy karena seakan ingin membuktikan pada dunia bahwa kamu beneran bekerja dari rumah.

Gak ada salahnya kok update kehidupan di social media buat hilangkan penat, selama pekerjaan tetap bisa selesai tepat waktu ya.

Sambil Ngunyah Cemilan

Kerja dari rumah berarti ada banyak hal yang gak bisa kamu lakukan di kantor saat bekerja, tapi jadi bisa sepuasnya kamu lakukan. Salah satunya adalah ngunyah alias makan. Entah itu makanan berat hingga ngemil, kamu bisa sibuk mengunyah sepanjang bekerja. Ini mampu hilangkan penat kamu lho, tapi hati-hati bisa jadi berat badanmu justru naik saat nanti sudah harus kembali kerja di kantor, ya.

Itu dia tips dari Paramex biar kamu nggak cepat penat atau bosan selama WFH. Tapi harus balance ya guys, biar kerjaan juga tetap selesai tepat waktu.


Share This Article  

READ OTHERS