Basa-Basi Bertemu Teman Lama Biar Gak Dibilang Sombong

Ini yang biasanya buat basa-basi pas gak sengaja ketemu temen lama

Lagi di jalan tiba-tiba ketemu temen lama pasti canggung banget ya guys! Apalagi kalo inget muka tapi gak inget nama. Kadang-kadang ada aja tuh omongan “sombong banget gak ada kabar”, bikin keki banget pasti ya. #JanganDibikinDrama, sebelum dia bilang kayak gitu, baiknya langsung potong obrolan basa-basi aja. Simak nih!

 

1. Tanya soal relationship

Salah satu pertanyaan basa-basi kalo ketemu temen lama yaitu “Siapa pacar lo sekarang?”. Ini hal yang paling lumrah dilakukan loh guysss.

 

2. Tanya soal karir

Nah ini juga jadi hal yang sering dijadikan basa-basi ketika ketemu teman lama. Pertanyaan simple seperti “Kerja dimana sekarang?” atau “Kuliah lo dimana sih? Udah lulus?” bisa jadi bahan obrolan loh. Biasanya juga temen kamu sudah punya jawaban template yang dipersiapkan kalo ditanya pertanyaan kayak gini.

 

3. Langsung ijin pergi

Kalo tiba-tiba ketemu temen lama terus kamu gak mau obrolan panjang cukup nanya “Hei, apa kabar?”. Setelah itu, kamu bisa bisa loh langsung ijin pergi dengan alasan apapun, misalkan “Eh, cabut dulu ya mau ketemu temen” jadi gak perlu obrolannya jadi panjang.

 

Nah, sekarang udah tau kan caranya basa-basi kalo misalkan tiba-tiba ketemu temen lama biar gak jadi keki. Silakan dicoba!