Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Puasa

Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Puasa

Siapkan Fisik Kamu

Yang namanya puasa, tentu menahan lapar. Kalau lapar, badan cenderung lemas kalo kamu nggak bisa nahan. Makanya, kamu perlu menyiapkan fisik kamu sedini mungkin, sebelum memulai puasa. Bisa dengan menyesuaikan aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari dengan kondisi jika kamu puasa nanti. Misalkan kamu biasa kerja berat, mungkin bisa dikurangi sedikit atau mengatur jadwalnya agar tidak mengurangi waktu istirahat. Kalo kamu jarang olahraga, mulai olahraga deh dari sekarang biar fisik kamu kuat. Kalo merasa pegal, tenang aja, karena ada Paramex Nyeri Otot yang siap redakan pegal kamu. Pokoknya lakukan apapun yang bikin fisik kamu siap buat menghadapi puasa.

 

Merencanakan Waktu

Nggak jarang kita beraktivitas dengan waktu yang tidak teratur, mulai dari bangun pagi sampai tidur. Bahkan mungkin kamu juga termasuk orang yang sering begadang? Mulai sekarang atur deh waktu kamu menjadi lebih teratur biar pas puasa nanti kamu nggak keteteran buat beraktivitas dan menjalankan ibadah. Merencanakan waktu dengan baik juga bisa membantu kamu bisa menjalankan ibadah, seperti solat, dengan baik. Jadi buat kamu yang solat suka bolong-bolong, sekarang ibadah kamu jadi lebih berkualitas deh.

 

Atur Target Puasa

Banyak banget target yang bisa kamu atur sebelum puasa, seperti diet, nabung, bahkan sampai rencana mudik. Berpuasa bisa juga membantu mengatur pola makan yang sehat yang cocok dengan diet kamu. Begitu pula dengan nabung, karena puasa bikin kamu lebih irit ga jajan sana-sini, impulsif liat barang di online shop, dan sebagainya. Kalo kamu juga berencana mudik di tahun ini, rencanakan deh mulai dari sekarang. Misalkan dengan nabung buat beli tiket, mau mudik dengan apa, sampai saat mudik nanti mau ambil cuti berapa lama.  Kalo kamu rencananya mudik dengan mengendarai kendaraan sendiri, siapin juga Paramex Nyeri Otot biar nggak pegal selama perjalanan.

Selain persiapan di atas, mungkin kamu juga punya persiapan lainnya biar puasa kamu semakin lancar. Boleh kok kamu juga bagikan kepada kami melalui komentar.


Share This Article  

READ OTHERS