Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Sehat Nggak Selalu Harus Mahal

Sehat Nggak Selalu Harus Mahal

Sehat itu murah, sakit yang mahal

Yup, yang namanya sakit pasti mahal karena banyak yang mesti kamu keluarin buat ke dokter, beli obat, perawatan, dan sebagainya. Sementara, sehat justru murah karena bisa dijalanin setiap hari secara sederhana. Mulai dari pola makan, aktivitas, olahraga, gaya hidup, dan sebagainya. Tapi kalo kamu sakit kepala, ga mahal-mahal amat kok! Kan ada Paramex yang siap untuk cepat redakan sakit kepalamu.

 

Makanan sehat bukan berarti makanan mahal     

Coba tanya deh sama Ibu yang sejak kamu kecil udah masakin makanan sehat untukmu. Berapa biaya yang beliau keluarkan untuk memastikan kamu tumbuh sehat sampai sekarang ini. Pasti kamu bakalan kaget karena membandingkannya dengan gaya hidup dan makanan sehat yang sedang kamu coba jalani. Jadi, yang membuat makanan sehat jadi mahal adalah gaya hidupnya. Sementara jika kamu mau coba jalani secara sederhana, bakalan jauh lebih murah kok.

 

Olahraga nggak mesti ke gym

Satu lagi yang bikin sehat jadi mahal adalah kalo kamu beranggapan bahwa buat olahraga harus datang ke gym. Padahal nggak juga kok. Sempetin waktu buat lari atau jogging keliling komplek rumah juga bisa. Senam di rumah sambil nonton tutorial gerakannya dari YouTube juga bisa. Yang bikin sehat jadi mahal tuh pas kamu udah bayar membership gym malah nggak pernah dateng. Sayang, kan?

 

Gaya hidup sehat harus konsisten     

Nggak sedikit yang ikut-ikutan gaya hidup sehat karena tren aja. Ada yang zumba, ikut-ikutan. Lagi tren food combining, ikut nyobain. Ada yang diet mayo, nggak mau ketinggalan. Begitu tren selesai, selesai juga gaya hidup sehatnya. Makanya kamu mesti konsisten buat ngejalaninnya biar nggak banyak juga biaya yang keluar buat cobain ini-itu karena alasan nggak mau ketinggalan tren aja.

 

Setelah membaca ini, menurut kamu sehat nggak selalu harus mahal, kan? Coba ceritain pengalaman kamu yang udah nyobain gaya hidup sehat melalui komentar di bawah ini.


Share This Article  

READ OTHERS