Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Tips Self Healing Biar Gak Drama Jalani Kehidupan

Tips Self Healing Biar Gak Drama Jalani Kehidupan

Di kalangan anak muda jaman sekarang, masalah hidup beragam banget! Dan kadang sampe bikin stres sampe drama banget loh. Beberapa contohnya, kayak tugas dari dosen yang susah banget buat dikerjain, tuntutan orang tua yang ingin nilai anaknya bagus sampe soal percintaan.

 

Oleh karena itu butuh banget yang namanya self healing. Nah, Cepat Paramex udah bikinin nih tips self healing biar jangan dibikin drama lagi dalam menjalani kehidupan untuk menjadi lebih dewasa.

 

Dengerin Musik

Ini tergantung genre musik apa yang kamu suka buat membangun suasana hati jadi lebih baik. Tapi balik lagi, jangan seakan kamu merasa ada di titik terendah saat kamu dengerin lagu favorit kamu. Tenangin pikiran kamu dan paling penting, chill.

 

Staycation

Istilah ini lagi sering banget dipake ya, guys. Tapi hal ini emang beneran cukup efektif loh. Dengan staycation, kamu bisa “me time” dulu sebentar dari dunia luar biar pikiran lebih rileks.

 

Bikin Karya

Dengan cara ini kamu bisa membuat beberapa karya saat kamu merasa diri kamu terpuruk. Misalnya seperti puisi dari keresahan kamu. Kamu juga bisa membuat gambar untuk menuangkan suasana hati kamu.

 

Nah, itu tadi baru beberapa cara untuk self healing biar kamu lebih rileks menjalani kehidupan. Jangan dibikin drama lagi ya.


Share This Article  

READ OTHERS