Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Gerakan simpel buat bentuk tubuh ideal

Gerakan simpel buat bentuk tubuh ideal

  • Slow Walk

Buat menguatkan otot kaki, coba latihan slow walk. Latihan ini simpel banget, kamu cukup berjalan kaki selama 5 menit per set dalam posisi tegak. Dan berjalanlah biasa aja.

  • Shadow Boxing

Kalau kamu pernah nonton film-film tinju yang jagoannya sering latihan mukul-mukul di depan kaca, gerakan itu disebut shadow boxing. Untuk melakukan gerakan ini kam cukup menghadap kaca dan latihan kombinasi pukulan. Lakukan setiap set sekitar 3 menit dan tingkatkan setiap harinya. Bakal melatih otot pinggang, bahu dan refleks kamu juga.

  • Rotating Plough

Buat kamu yang mau punya kaki oke dan otot punggung yang kuat, latihan ini pas buat kamu. Caranya, kamu telentang dan angkat kedua kaki kamu lalu putar searah jarum jam dan sebaliknya.

  • Sit up

Pengen punya perut rata seperti model? Sit up harus banget ada di menu latihan kamu. Lakukan setiap set 10-15 kali dengan 1 menit istirahat.

  • Standing Wall Push Up

Gerakannya mirip push up tapi dilakukan dalam keadaan berdiri dan bersandar ke dinding. Kamu bisa lakukan gerakan ini selama 15 kali per set dengan jeda istirahat 30 detik. Dijamin lengan kamu bakal makin kuat deh.

Lakukan gerakan-gerakan rutin kalau kamu pengen punya tubuh ideal. Oiya, supaya lebih seru lakukan bareng teman-teman biar makin termotivasi. Jangan lupa sedia Paramex Nyeri Otot untuk jaga-jaga pas nyeri otot menyerang mendadak.


Share This Article  

READ OTHERS