Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Tips Biar Gak Bosen Pas #DiRumahAja

Tips Biar Gak Bosen Pas #DiRumahAja

#Dirumahaja emang cara paling benar buat physical distancing biar menghentikan penyebaran wabah Covid-19 yaaa. Tapi pastinya kalo di rumah terus sampai berhari-hari pastinya akan bosen banget dong. Tapi tenang aja #JanganDibikinDrama Paramex ngasih solusinya nih!

 

1. Main Game 

Ada berapa game yang belum kamu tamatin? Pastinya ada dong ya game yang belum kamu tamatin. Coba pas momen #Dirumahaja kayak gini kamu selesaikan game itu, ini saatnya! Atau mungkin bisa juga nyoba-nyoba game lain siapa tau nemu yang seru lohhh.

 

2. Explore Sosmed

#Dirumahaja kayak gini emang bikin banyak waktu luang yaaa. Dan pastinya kalo banyak waktu luang, dipergunakan buat ngeliat-ngeliat isi sosmed. Nah, mending kamu explore sosmed aja, siapa tau kamu nemu referensi konten buat dibikin sendiri. Jadinya walaupun #Dirumahaja bisa tetap produktif.

 

3. Nonton Series

Nah buat kamu yang suka nonton series, coba inget-inget ada berapa series yang belum diselesaikan? Momen #Dirumahaja kayak gini pas banget buat menyelesaikan semua itu!

 

Nah itu dia tips yang bisa kamu lakukan biar ga bosen #Dirumahaja buat ngebantu memberhentikan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Selamat mencoba!


Share This Article  

READ OTHERS