Healthy LifeStyle Cepat Paramex
3 Hal yang Gak Kamu Sadari Jadi Penyebab Pegel Pas Bangun Tidur

3 Hal yang Gak Kamu Sadari Jadi Penyebab Pegel Pas Bangun Tidur

Kamu tau nggak? Ternyata bisa banget loh, bangun pagi badan malah pegel-pegel. Bukannya semangat dalam mulai aktivitas, tapi malah ngeluh gara-gara badan pegel. Memulai hari dengan keadaan badan kayak gini pastinya nggak enak banget ya, Guys! Aktivitas seharian pasti jadi keganggu banget. Kerja yang mengandalkan fisik ataupun kerja di depan laptop seharian, bakal jadi nggak maksimal. Kalo nggak maksimal, malah dimarahin bos deh.

 

Nah, terkadang ada hal-hal yang nggak kamu sadari bisa bikin badan pegel pas bangun pagi kayak gini loh. Paramex udah ngumpulin nih penyebab-penyebabnya. Simak ya!

 

Stres

Mungkin banyak yang berpikir kalo stres itu cuma mempengaruhi pikiran aja. Padahal dari psikologis juga bisa ngaruh ke fisik loh. Nah, salah satu efeknya badan bisa jadi pegel-pegel. Pastinya bakal ngeganggu kamu dalam beraktivitas seharian.

 

Dehidrasi

Ini juga hal simple yang sebenernya bisa mempengaruhi badan pegel pas bangun pagi. Kekurangan cairan bisa mempengaruhi peradangan pada tubuh. Hal ini lah yang bisa bikin badan jadi pegel-pegel. Jadi, perbanyak minum air putih ya, Guys!

 

Kurang Tidur

Siapa nih yang suka begadang terus tidurnya cuma sebentar? Hal kayak gini bisa ngebuat jaringan dan sel-sel dalam tubuh kelelahan, padahal membutuhkan istirahat yang cukup supaya tetep sehat. Ini lah yang ngebuat badan pegel-pegel pas bangun pagi. Jadi, istirahat yang cukup ya supaya badan lebih segar pas bangun pagi biar semangat menjalani aktivitas.

 

Itu lah hal-hal yang nggak kamu sadari bisa bikin pegel pas bangun pagi. Hindari deh hal-hal yang udah Paramex sebutkan di atas biar semangat dalam memulai aktivitas di pagi hari.


Share This Article  

READ OTHERS