Healthy LifeStyle Cepat Paramex
P3K siap sedia yang ada di dapur anda

P3K siap sedia yang ada di dapur anda

Madu

Kalau kamu kena luka bakar gara-gara kena minyak panas atau luka bakar lain, madu adalah pertolongan pertama yang tepat. Madu punya senyawa antibiotik yang bikin luka bakar kamu gak infeksi dan bikin luka cepat nutup juga. Jadi sedia madu di dapur kamu ya.

Garam

Pagi pagi mau sidang skripsi tapi mulut baunya kayak bau naga? Tenang, ada garam yang bisa kamu pakai buat kumur-kumur setelah kamu sikat gigi. Garam sudah terkenal buat membunuh bakteri penyebab bau mulut jadi layak banget kamu coba.

Jahe

Musim pancaroba begini suka bikin sakit tenggorokan dan flu berat. Jahe bisa jadi penangkal flu yang tepat banget. Caranya gampang, tinggal kamu seduh deh jahe dan nikmati selagi hangat. Dijamin flu langsung minggat.

Bawang

Bawang bisa mengobati luka bakar, masuk angin sampai sengatan serangga. Bawang juga bisa mengatasi flu dan sakit kepala kamu juga. Bawang mengandung senyawa anti inflamasi yang bisa mengatasi pembengkakan dan anti bakteri juga.

Teh

Teh punya kandungan antioksidan yang tinggi dan kantong bekas teh yang bekas diseduh jangan langsung dibuang. Kalau kamu kena luka bakar atau sekedar menghilangkan kantong hitam, bisa tuh kamu kompres pakai kantung teh bekas pakai.

Gampang banget kan guys punya P3K modal bahan-bahan dapur doang? Murah, cepat dan berkhasiat deh. Kalau semisal tiba-tiba sakit kepala, minum Paramex Sakit Kepala saja. Dan kalau mau mendapatkan voucher jutaan rupiah gratis. Langsung aja ikutan #ParamexHacks di http://www.cepatparamex.com/paramexhacks


Share This Article  

READ OTHERS