Fun Facts Cepat Paramex
5 Tempat Nongkrong dijamin Gak Bikin Kantong Bolong di Jakarta

5 Tempat Nongkrong dijamin Gak Bikin Kantong Bolong di Jakarta

  • Djule Kofi (Jl. Melawai Raya No. 16, Melawai, Jakarta)

Dengan banderol di bawah 100k per orang, tempat nongkrong dengan menu kopi yang autentik ini pas banget buat kamu yang suka ngobrol lama-lama. Pecinta kopi juga gak bakal kecewa karena kopi yang disediakan autentik dibuat oleh barista-barista yang skillnya keren banget.

  • The Halal Boys (Jl. Hang Lekir 2 No. 4, Senayan, Jakarta)

Makan nasi kebuli kambing atau ayam dengan harga yang pas di kantong? The Halal Boys jawabannya. Porsinya pun pas jadi gak kerasa kayak makan berat dan konsep The Halal Boys adalah food truck, pas banget buat kamu ngobrol lama-lama. Benar-benar nongkrong banget di The Halal Boys.

  • Martabak Boss (FAME (Food Art Menteng Est), Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta)

Menu martabak manisnya nge-hip banget dengan banyak pilihan rasa dari mulai red velvet, ovaltine dan masih banyak lagi. Mana enak ngumpul kalau gak ada makanan manis-manis? Jadi, Martabak Boss pas banget kamu nikmati sambil ngobrol atau ya curhat gebetan lah.

  • Roti Bakar Eddy (Jl. Raden Patah, Blok M, Jakarta Selatan)

Tempat nongkrong dengan makanan yang gak ribet adalah Roti Bakar Eddy. Asyiknya lagi, tempat ini buka sampai malam banget jadi kamu bisa  menghabiskan malam – malam nongkrong kamu sama teman-teman. Apalagi, di daerah situ banyak juga komunitas-komunitas unik yang juga lagi ngumpul bareng. Kamu bisa memperluas pergaulanmu, lho! Siapa tahu dapat gebetan.

  • Kanawa Coffee & Munch (Jl. Suryo, Senopati, Jakarta)

Mau tempat nongkrong yang interior simpel, makanannya enak dan kopinya mantap dengan harga yang cocok banget di akhir bulan? Ada Kanawa Coffee & Munch di Senopati. Minimalis jadi pas banget entah buat banget yang mau ngedate atau nongkrong bareng kelompok kamu.

Nah, kalau kamu nongkrong di tempat-tempat di atas dijamin happy banget deh. Mau lebih happy lagi dan ngecengnya makin oke? Kamu wajib banget ikutan #JombloParamex disini http://www.cepatparamex.com/jombloparamex berhadiah hape xiaomi redmi 3 lho! 


Share This Article  

READ OTHERS