Fun Facts Cepat Paramex
Tips Biar Ospek Online Gak Banyak Drama

Tips Biar Ospek Online Gak Banyak Drama

Di saat sekarang, momen di mana sedang pergantian tahun ajaran di bangku perkuliahan, termasuk buat yang baru akan masuk kuliah. Buat yang baru akan masuk, pastinya harus melewati fase ospek terlebih dahulu. Tapi karena masih di momen pandemi, ospek harus dilakukan secara online.

 

Mungkin momen ini akan jadi hal yang nggak terlupakan karena pasti ada aja hal yang bikin drama. Mulai dari diomelin senior gara-gara baju yang kurang rapi, dikerjain senior gara-gara tugas yang kurang lengkap, sampe ketinggalan informasi gara-gara kuota yang tiba-tiba abis pas ospek online. Pokoknya drama banget deh!

 

Nah, Paramex punya tips biar ospek online kamu jadi nggak drama. Simak yuk!

 

Siapin Kuota Internet

Ini adalah hal yang paling penting! Jangan sampe saat ospek online tiba-tiba kuota abis yang bikin kamu ketinggalan informasi. Kalo sampe ketinggalan informasi sedikit aja, nanti malah bikin drama.

 

Pakai Baju Rapi

Usahakan gunakan pakaian yang rapi ya, Guys. Kalo nggak rapi, nantinya bisa kena omelan sampe dikerjain sama senior. Malah jadi drama deh!

 

Tidur yang Cukup

Jadwal dari kegiatan ospek online yang padat, membuat kamu juga harus banyak istirahat. Usahakan tugas-tugas yang diberikan untuk ospek, diselesaikan sebelum tengah malam biar kamu bisa tidur lebih cepat. Karena tidur yang cukup bikin tetep seger pas ospek online. Kalo ketiduran pas ospek online, pasti bakal jadi drama banget deh!

 

Nah itu lah tips dari Paramex biar ospek online kamu jadi nggak drama. Ikutin deh tips ini, mungkin momen ospek ini cuma terjadi sekali dalam hidup kamu. Jadi jangan dibikin drama ya!


Share This Article  

READ OTHERS