Fun Facts Cepat Paramex
Saat Rindu Terhalang Rumah Pacar yang Kelewat Jauh

Saat Rindu Terhalang Rumah Pacar yang Kelewat Jauh

Pengen ketemu pacar buat quality time, tapi rumahnya jauh. Ke rumahnya aja memakan waktu yang lama di jalan karena saking jauhnya. Apalagi pas nge-date di luar, harus jemput dan anter doi pulang ke rumahnya lagi. Hal-hal kayak gini yang bikin badan jadi kaku dan pegel kalo sering dilakukan.  

Tapi tenang, Cepat Paramex punya tips nih buat quality time sama pacar yang rumah jauh biar badan nggak kaku dan pegal lagi karena harus ketemu. Simak yuk!

Ajak Doi Ketemu di Tengah

Coba ajak pacar buat ketemu di tempat yang kira-kira berada di antara rumah kamu dan doi. Wajar banget kok memutuskan hal kayak gini. Ini menjadi “win-win solution” loh buat yang rumah pacarnya jauh. Jadi, bisa nge-save energi dan badan nggak kaku dan waktu kalian buat nge-date lebih berasa berkualitas deh.

Ajak Video Call

Ngobrol tatap muka nggak harus ketemu langsung kan? Biar nggak terlalu sering ketemu sama pacar yang rumahnya jauh, coba deh ajak video call buat quality time. Tatap muka dengan video call, dan ngebahas berbagai hal bareng buat quality time adalah salah satu opsi yang bisa banget kamu lakukan lohhh.

Main Game Online Bareng

Nah, quality time bukan cuma dengan ngobrol loh, bisa juga dengan bermain game online bareng. Cari game online yang bisa dimainkan berdua sama pacar, misalkan Monopoly, Hago ataupun permainan yang belakangan sedang ramai, yaitu catur. Ini juga jadi solusi biar nggak harus terlalu sering ketemu pacar buat quality time.

Itulah tips dari Cepat Paramex buat quality time sama pacar yang rumahnya jauh. Jadi, jangan dibikin kaku lagi ya, Guys!


Share This Article  

READ OTHERS