Fun Facts Cepat Paramex
Kenapa Di Handphone Orang Tua “Serba Lebih”

Kenapa Di Handphone Orang Tua “Serba Lebih”

Pernah gak sih kamu pinjam handphone orang tua terus ngeliatnya kayak “serba lebih” gitu. Mulai dari lebih terang, volumenya lebih tinggi, menggunakan font yang besar, sampai notifnya  banyak banget. #JanganDibikinDrama pas pinjam handphone orang tua sampe berkomentar karena terlalu silau ya guysss. Hal tersebut karena memang kebutuhannya loh. Tapi apa aja alasannya? Nih cekidot!

 

1. Pendengaran Kurang 

Nah ini alasan kenapa volume handphone para orang tua tinggi-tinggi. Tentunya semakin berumur kemampuan mendengar berkurang sehingga harus menggunakan volume yang tinggi.

 

2. Penglihatan Berkurang

Alasan kenapa harus menggunakan cahaya yang paling terang dan font yang besar karena penglihatannya mulai berkurang. Jadi #JanganDibikinDrama sampe kaget ya guys pas liat handphone orang tua.

 

3. Kurang Mengerti

Karena kurang bisa mengikuti kemajuan teknologi, jadi kemungkinan besar para orang tua kurang mengerti dalam menggunakan handphonenya. Jadi #JanganDibikinDrama karena notifnya banyak banget ya guysss

 

Hal-hal tersebut lah yang ngebuat handphone orang tua “serba lebih”, jadi #JanganDibikinDrama sampe berlebihan ngerespon pas minjem handphone orang tua yaaa.


Share This Article  

READ OTHERS