Fun Facts Cepat Paramex
5 Cara Anti Gagal Dapetin Pasangan Pas Kencan OnlineTulis biodata yang jujur dan secukupnyaPakai foto profil yang layakCari tau info tentang pasanganmu lebih duluJadi diri sendiriJangan terlalu cepat memberi info penting

5 Cara Anti Gagal Dapetin Pasangan Pas Kencan OnlineTulis biodata yang jujur dan secukupnyaPakai foto profil yang layakCari tau info tentang pasanganmu lebih duluJadi diri sendiriJangan terlalu cepat memberi info penting

Masa pandemi seperti ini, memang bikin kaum jomblo jadi sulit mencari pasangan. Tapi jangan dibikin drama guys! Paramex udah siapin tips untuk kalian yang dijamin anti gagal! Mau tau apa? Yuk, disimak dulu!

 

Aplikasi kencan online, bisa menjadi salah satu opsi penyelamat bagi kaum jomblo. Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mendapatkan pasangan ataupun memperluas relasi dengan mudah hanya melalui smartphone. Hal ini dikarenakan, aplikasi kencan online dapat membuka jalan relasi kamu untuk berkenalan dengan orang di seluruh Indonesia maupun dunia. Tidak sedikit pasangan yang hubungannya juga berhasil, lho! Menarik banget kan?

 

Nah, kalau kamu mau coba pakai aplikasi kencan, Paramex udah siapin beberapa cara anti gagal dapat pasangan yang pas saat kencan online!

Tulis biodata yang jujur dan secukupnya

Banyak orang berpikir untuk menulis biodata atau menggunakan foto profil yang hebat dan keren adalah cara terbaik untuk mendapatkan pasangan di aplikasi kencan online, hingga akhirnya tidak sedikit yang menuliskan biodata yang dilebih-lebihkan dan tidak masuk akal, serta menggunakan foto orang lain sebagai foto pribadi. 

 

Alih-alih tertarik, kamu malah bisa dicurigai, lho! karena biodata kamu terlalu mengada-ngada dan bisa menjadi masalah untuk kedepannya. 

Pakai foto profil yang layak

Biodata yang jujur memang sangat penting, tapi foto profil dapat menjadi faktor penunjang lainnya untuk mendapatkan pasangan di aplikasi kencan online.

 

Coba untuk menyingkirkan rasa tidak pede tentang penampilan fisik kamu dan jangan takut untuk dihakimi atau ditolak di platform kencan online, foto profil yang layak akan menambah faktor keaslian profil kamu dan dijamin akan ada banyak orang lain yang juga tertarik sama kamu!

Cari tau info tentang pasanganmu lebih dulu

Saat menggunakan aplikasi kencan online, kamu pasti akan melihat banyak orang hebat dan sangat menarik perhatian. Eits, tapi jangan perlu terburu-buru memilih ya, sebelum memutuskan dia lah yang cocok untuk kamu, luangkan waktu sejenak untuk melihat profil lengkap orang tersebut dan mengetahui tentangnya. Siapa tau, kamu dan dia memiliki ketertarikan atau hobi yang sama. 

Jadi diri sendiri

Ketika sudah memutuskan dia lah yang cocok untuk kamu, jangan lupa untuk menjadi diri sendiri. Untuk mendapatkan pasangan yang pas, tentu hal pertama yang harus dilakukan adalah menjadi diri sendiri. Jangan malu untuk mengungkapkan diri kamu yang sebenarnya, biarkan orang lain tahu bahwa kamu menerima diri kamu apa adanya.

 

Ada baiknya, dalam satu poin beritahu pasangan match kamu, bahwa kamu memiliki intensi serius, bukan main-main. Sehingga kalian berdua tahu posisi masing-masing.

Jangan terlalu cepat memberi info penting

Jangan terburu-buru! Setelah kamu mulai saling bicara, ada kalanya dia meminta kamu untuk membagikan foto, video, maupun alamat rumah. Alih-alih langsung percaya, ada baiknya kamu memastikan keamanan terlebih dahulu, dibandingkan mempercayai secara langsung.

 

Karena kamu pun belum pasti dialah orang yang tepat untuk hidupmu, ada baiknya semua hal harus jelas, sehingga dapat memutuskan hubungan kalian kedepannya akan seperti apa.

 

Menarik bukan? Itu dia beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pasangan yang pas di masa pandemi seperti ini. Ingat jangan dibikin drama kalo lagi jomblo, mending kencan online dulu. Semoga berhasil ya guys!


Share This Article  

READ OTHERS