Fun Facts Cepat Paramex
Jangan Drama, Ini Tempat Teraman Kalo Dikejar Zombie

Jangan Drama, Ini Tempat Teraman Kalo Dikejar Zombie

Film atau series bertema zombie, kayaknya jadi tema yang lagi disukai banyak orang, setuju? Bisa dibilang, banyak juga tontonan yang punya tema serupa, salah satunya kayak serial Netflix Korea terbaru yang berjudul ‘All of Us Are Dead’. Ceritanya ini tuh tentang wabah zombie di sebuah sekolah, yang mengharuskan para murid dan juga guru di sekolah itu buat bertahan hidup, ngumpet, dan juga ngalahin ribuan zombie yang ada karena mereka kejebak di sekolahan tersebut. Ditambah juga, zombie sudah ada di seluruh kota.

Kebayang nggak sih kalau kejadian dikejar-kejar zombie tuh bener kejadian juga di dunia nyata? Ngebayanginnya bikin puyeng juga karena bingung harus menghindar kemana. Eits, tapi jangan dibikin drama! Tenang, ada nih ide tempat ngumpet kalau sewaktu-waktu zombie apocalypse kaya di film atau series bener kejadian. Cekidot!

Ngumpet di Minimarket

Kamu bisa jadiin minimarket, buat solusi pertama tempat ngumpet dari kejaran zombie. Di minimarket, kamu bisa punya banyak cadangan makanan yang akan mencukupi kamu selama bersembunyi. Bukan cuma itu aja, di minimarket juga biasanya dijual beragam peralatan yang bisa kamu pakai buat ngelindungin diri kayak gunting, kaleng susu yang besar, dan masih banyak lainnya. Terus, ada juga obat-obat yang mungkin sewaktu-waktu dibutuhin. Lengkap kan? Ditambah pula pintu yang terbuat dari rolling door, sehingga cukup aman dari serangan zombie.

Ngumpet di Rumah

Pernah nonton film ‘Alive’ nggak, Guys? Film Korea satu ini juga ceritanya tentang wabah zombie. Nah, kalau kejadian wabah zombie-nya ada di sekitar rumah kamu kaya di film ini, jalan satu-satunya biar selamat ya pastinya di rumah aja! Pastiin rumah kamu tertutup dan terkunci rapat, siapin juga benda-benda yang bisa jadi peralatan buat perlindungan diri, kalau-kalau si zombie nemuin kamu lagi ngumpet di dalem rumah. Terakhir, jangan bikin suara yang gaduh ya!

Ngumpet di Atas Pohon

BTW, kamu pernah nggak sih liat di film atau series ada zombie yang bisa manjat pohon? Nggak ada kan? Nah, makanya pohon bisa jadi pilihan tempat ngumpet yang aman! Apalagi kalau pohonnya berdaun lebat, udah pasti kamu bakal ketutupan dan zombie pun nggak bakal ngeliat kamu. Kalau soal stok makanan, namanya keadaan darurat, kamu bisa makan buah atau daun dari pohon tempat kamu ngumpet. Itung-itung makan greenies kan juga bikin sehat.

Ngumpet di Gunung

FYI, ternyata ada lho penelitian yang bilang kalau tempat terbaik buat ngumpet dari kejaran zombie adalah di tempat yang sulit dijangkau dan jarang dihuni penduduk. Penelitian yang dilakukan tahun 2015 oleh para tim ahli statistik yang berasal dari Cornell University di AS ini juga bilang, kalau tempat terbaiknya salah satunya adalah pegunungan. Ini karena zombie bakal butuh waktu buat ke gunung. Dan tempat-tempat yang jarang atau sedikit penghuni ini juga pastinya bikin penyebaran wabah jadi melambat, jadi kesempatan kamu buat hidup tentunya jadi makin besar. Nah, jangan dibikin drama lagi kalau nanti ketemu zombie, udah ada penelitiannya nih!

Gimana, Guys? Tempat-tempat di atas bisa banget dijadiin referensi buat jadi tempat ngumpet dari serangan zombie. Jangan lupa siapin senjata dan stok makanan buat bertahan hidup ya!


Share This Article  

READ OTHERS