Fun Facts Cepat Paramex
5 Rekomendasi Drakor Buat Nemenin Libur Akhir Tahun Kamu!

5 Rekomendasi Drakor Buat Nemenin Libur Akhir Tahun Kamu!

Siapa yang masih liburan? Masih di rumah aja? Nggak masalah juga kok kalo di rumah aja. Apalagi masih di situasi pandemic yang belum benar-benar aman. Kadang menghabiskan waktu di rumah juga nyenengin kok! Tapi, kalo kegiatannya itu-itu aja, lama-lama bikin bosen juga. Nantinya malah gelisah sendiri. 

Yaaa salah satu kegiatan yang sering dilakukan pas liburan yaitu menonton film. Tapi, daripada bosen dan malah jadi drama cuma karena bosen kegiatan pas liburan itu-itu aja, mendingan nonton nih rekomendasi film dan drama Korea dari Paramex. Dijamin bikin liburan kamu terasa lebih nyenengin!

Hellbound

Rekomendasi series drakor yang pertama adalah Hellbound. Series ini ternyata dibuat oleh sutradara yang sama dengan film ‘Train to Busan’, loh. Makanya, soal keseruannya sih nggak usah diragukan lagi! Nah, Hellbound ini bercerita tentang kebangkitan sekte misterius yang menyebarkan kabar kalau terdapat kemunculan iblis di planet bumi yang bertujuan untuk menyeret orang berdosa untuk masuk neraka. Series ini sendiri diangkat dari serial Webtoon yang berjudul ‘Jiok’.

One Ordinary Day

Yang mau nonton aktingnya Kim Soo Hyun, wajib nonton drakor terbarunya ini nih. ‘One Ordinary Day’ ini temanya kriminal, ceritanya tentang seorang siswa yang dituduh melakukan pembunuhan, dan mendapatkan ketidakadilan ketika kasusnya ditangani. Kamu bisa nonton 8 episode drakor ini buat ngisi libur akhir tahun kamu! Liburan kamu pasti jadi nggak drama deh.

Happiness

Kalau kamu suka sama tontonan thriller dan juga berbau zombie, kamu pasti suka sama ‘Happiness’ ini. Drakor ini bercerita tentang wabah mematikan di sebuah apartemen. Wabah ini menyebarkan infeksi zombie di antara penghuni apartemen, sampai akhirnya para penghuni pun terjebak di gedung tersebut, dan mencoba bertahan hidup dengan segala cara. Duh, gimana ya rasa deg-degannya kalau kejadian kaya gitu beneran terjadi di real life?

Now We Are Breaking Up

Drakor yang diperankan Song Hye Kyo sama Jang Ki Yong ini bercerita tentang percintaan. Kamu yang suka drakor-drakor manis, tapi ada gemes dan sedihnya juga, bisa nonton drakor satu ini nih. Tapi kalau kamu pikir jalan cerita drakor percintaan kaya gini gampang ditebak, jangan harap deh bisa nebak yang satu ini!

The Silent Sea

Film Korea yang dibintangi Gong Yoo dan Bae Donna, ini bercerita tentang situasi menegangkan di bulan, yang berlatarkan tahun 2075! Film ini menggambarkan kalau bumi tuh udah berubah jadi gurun, sehingga sulit sekali untuk dijadikan tempat tinggal. Nah, ada sekelompok pasukan khusus yang dikirim ke bulan buat menjalankan misi mencari tempat tinggal baru. Wah, seru banget nih!

Nah, bagus-bagus kan rekomendasi film dan drakornya buat nemenin liburan kamu? Jadi udah nggak perlu drama lagi ya, walaupun gak bisa jalan-jalan? Yang penting, liburan kamu tetap seru sambil nonton film dan drakor ini!


Share This Article  

READ OTHERS