Tips Biar Gak Salting Ketemu Gebetan

Biar kamu gak salting pas ketemu doi

Kalo mau ketemu gebetan emang kadang-kadang suka bikin deg-degan ya guys! Terus pas ketemu jadinya malah salting eh ada aja deh hal-hal konyol yang dilakuin. Ada yang pernah kayak gini? :p

 

#JanganDibikinDrama, lakuin aja tips ini aja biar gak salting pas ketemu gebetan. Cekidot!

 

1. Tarik Nafas Biar Tenang

Nah, hal yang paling mudah kamu lakukan biar gak salting tarik nafas yang panjang sesaat sebelum ketemu gebetan biar tenang. Hal ini tentunya ngebantu banget biar gak salting pas ketemu doi lohh.

 

2. Pakaian Yang Cocok

Nah biar nyaman dan jadinya gak salting pas ketemu gebetan, kamu perlu juga nih memikirkan pakaian yang cocok pas ketemu doi. Pilihlah pakaian sesuai dengan tempat dan waktu ketemu ya guys, karena pakaian yang nyaman pun jadi gak akan ngebuat kamu salting di depan doi.

 

3. Lakukan Obrolan Santai

Biar gak salting dan obrolan jadi gak awkward, hindari obrolan serius yang sampai mengerutkan dahi ya guys. Cukup ngobrol santai aja, jadi suasanya antara kamu dan doi pun terkesan santai dan bisa banget bikin kamu gak salting di depan doi.

 

Itu dia hal-hal yang dapat kamu lakukan biar gak salting pas ketemu gebetan. Kamu udah ngelakuin yang mana? Apa belum sama sekali? :p