Momen Drama Kehidupan yang Bikin Keki

Drama kehidupan emang bikin keki, ini dia beberapa momen yang mungkin lo alamin!

Hidup emang penuh drama, ada aja hal-hal nyebelin yang terjadi di luar kehendak. Drama kehidupan kadang bikin mood jadi gak jelas seharian. #JanganDibikinDrama, santai aja pas jalanin aktivitas. Tapi apa aja sih momen drama banget yang mungkin lo rasain?

 

1. Lupa Bawa Smartphone

 

Smartphone sekarang emang udah jadi kebutuhan wajib setiap orang ya guys. Buat menghubungi orang, buat belanja ataupun buat ngupdate-ngupdate di Instagram. Kalo sampe lupa bawa smartphone paniknya minta ampun apalagi kalo lagi makan di restoran dan penyajiannya makanannya bagus, bisa bikin drama gara-gara gak bisa posting di Instagram!

 

2. Salah Tujuan

 

Ini momen dramanya Fresh Graduate. Berbulan-bulan nunggu perusahaan idaman buka lowongan kerja, begitu ada lowongan dan ngelamar, ehh surat lamaran malah kekirim ke perusahaan lain. Dramanya lagi, tujuan surat untuk perusahaan kompetitor perusahaan idaman pula! Apes, apes.

 

3. Gak Bawa Jas Hujan

 

Berangkat ke kampus, liat langit cerah mikirnya sih gak bakal hujan. Baru setengah jalan, tiba-tiba hujan deres banget! Mau neduh tapi takut telat masuk kelas. Mau jalan terus nanti malah basah semua. #JanganDibikinDrama, minggir dulu aja sebentar di tempat neduh yang agak ramai, biasanya kan ada penjual jas hujan dadakan! Selesai deh masalahnya.

 

Kalo drama kehidupan udah gak bisa ditolerir sampe bikin pusing tujuh keliling, langsung aja minum Paramex SK!