Macam-Macam Kehujanan Yang Bikin Pusing

Kehujanan emang bisa banget bikin pusing. Tapi ada beberapa macam hujan yang bikin pusing loh.
 

Mendekati akhir tahun pikirannya emang liburan aja ya. Setelah banyak rutinitas yang dilewati kayak kerjaan yang numpuk sampai lembur. Biasanya mendekati liburan udah nyiapin menghabiskan waktu buat jalan-jalan ke tempat-tempat yang diinginkan. Tapi udah mendekati liburan malah sering keujanan yang bikin sakit.

 

Macem-macem keujanan yang bikin sakit:

 

1. Hujan omelan dari bos

Biasanya udah mendekati akhir tahun emang harus kejar-kejaran sama target keuntungan tahun tersebut. Karena itu, udah jelas bos langsung turun lapangan buat memantau yang kerjaannya ngomel-ngomel mulu yang bikin kepala tambah pusing. #JanganDibikinPusing kerjain aja satu-satu tugas kamu dan fokus aja, entar juga cepet selesai kok.

 

2. Hujan kerjaan

Nah waktu mendekati liburan, biasanya juga dikasih kerjaan yang numpuk banget. Hal itu juga karena waktu libur nasional gak mungkin ke kantor dan menyelesaikan pekerjaan di waktu tersebut. Kerjaan jadi banyaaaak banget sampai lembur dan bikin kepala pusing karena saking numpuknya.

 

3. Hujan air

Kalo ini sih udah pasti banget ya. Di jalan pulang kantor tiba-tiba hujan dan pas banget gak bawa jas ujan. Ini nih yang bisa banget bikin sakit. Apalagi cuacanya lagi hujan mulu, pake jas ujan aja bisa bikin sakit dan pusing karena ujan-ujanan terus. #JanganDibikinPusing karena kalo sakit gara-gara keujanan begini obatnya ya PARAMEX.