Hal Yang Mungkin Terjadi Kalo WFH Sudah Selesai

Kira-kira apa ya yang terjadi setelah WFH gara-gara Covid-19 ini?

Udah lebih dari sebulan, WFH sudah diterapkan sampai artikel ini dibuat. Dan masih mungkin membutuhkan waktu lebih lama supaya wabah Covid-19 berakhir. Banyak orang yang pastinya #dirumahaja sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Badan pasti kaku banget ya karena kebanyakan di rumah. #JanganDibikinKaku, banyak hal yang sebenarnya bisa kamu lakuin kok di rumah. Tapi yang jadi pertanyaan, apaan aja ya hal yang mungkin terjadi ketika WFH ini udah selesai? Nih hal yang mungkin terjadi kalo WFH udah selesai.

 

1. Ramainya Tempat Wisata

Salah satu hal yang mungkin terjadi setelah wabah ini selesai adalah dengan ramainya tempat wisata. Tentunya #dirumahaja dengan waktu yang lama cukup ngebuat stress sehingga setiap orang jadi mau ke tempat wisata untuk berlibur atau melepas penat ya guyss

 

2. Lupa Sama Muka Temen

Hal lain yang mungkin terjadi kalo WFH ini udah selesai adalah bisa lupa sama muka temen yaaa. Saking lamanya gak ketemu karena wabah Covid-19 ini, bisa sampai lupa lohhh

 

3. Badan Kaku Kayak Robot

Ini juga nih yang mungkin terjadi! Karena saking lama #dirumahaja badan jadi kaku kayak robot. Apalagi kalo kerjaannya rebahan di kamar mulu. #JanganDibikinKaku, cari aktivitas buat ngisi waktu pas di rumah ya guyss.

 

Nah itu dia hal yang mungkin terjadi setelah WFH ini sudah selesai.