Healthy Tips Cepat Paramex
Rekomendasi Drakor Di Netflix Yang Bikin Anti Drama

Rekomendasi Drakor Di Netflix Yang Bikin Anti Drama

Siapa nih yang hidupnya drama banget? Mulai dari yang nggak enak ajakan temen buat ketemu, sampe temen yang mau minjem uang. Padahal ada hal yang harus dikorbankan ketika hal tersebut dilakukan. Misalkan seharusnya kamu mau “me time” dengan tidur seharian pas weekend, eh malah ketemu sama temen. Ataupun seharusnya yang uang kamu lagi mepet banget karena tanggal tua, jadi tambah mepet karena nggak enak buat bantuin temen yang minjem uang. Sebenarnya hal kayak gini nggak harus dipaksain kok guys. Kamu juga berhak untuk mencintai diri sendiri dengan menolak hal yang memberatkan kamu tersebut.

 

Jangan dibikin drama ya guys! Berarti, kamu harus nonton 4 drama ini di Netflix yang akan ngajarin untuk mencintai diri sendiri dan bikin anti drama.

 

Was It Love?

Serial ini menceritakan seorang wanita yang sangat semangat menjalani kehidupannya dan menghindari hubungan cinta. Hal ini dilakukan untuk membesarkan putrinya dan membangun karirnya. Pasti penasaran kan? Buruan tonton deh! Ini bisa banget mengajarkan kamu untuk mengambil keputusan dalam menjalani kehidupan.

 

It’s Okay To Not Be Okay

Siapa nih yang suka nggak pede sama diri sendiri? Kamu wajib banget nonton drama ini guys! Seorang tokoh bernama Ko Mun-yeong yang diperankan Seo Ye-ji memiliki paras yang cantik. Akan tetapi selalu ada aja omongan negatif kepadanya dari ibunya sendiri. Begitu juga Moon Gang-tae (Kim Soo-Hyun) yang kebaikannya selalu dianggap kurang cukup. Tapi kedua karakter ini belajar untuk mencintai diri sendiri dengan menerima keadaan.

 

Oh My Ghost

Di serial ini, terdapat seorang tokoh utama bernama Na Bong-seon yang diperankan oleh Park Bo-Young, Dia adalah seorang wanita pemalu bahkan dalam mengungkapkan perasaannya kepada laki-laki yang disuka yaitu Kang Seon-U yang diperankan Cho Jung-Seok. Tapi setalah dirasuki oleh hantu yang diperankan oleh Kim Seul-Gi, dia lebih mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri. Cocok banget nih buat kamu yang malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disuka dan biar jangan dibikin drama lagi!

 

When the Camellia Blooms

Nah drakor yang dibintangi Gong Hyo Jin (Dong Baek) ini cukup memiliki genre yang bercampur guys yaitu romantic, comedy dan juga thriller. Di serial ini dia memerankan seorang orang tua tunggal. Bukan hanya dihadapkan dengan stigma, dia juga harus menghadapi pembunuh yang mengincarnya. Yang menarik dari drakor ini adalah bagaimana hubungan pacaran yang sehat bisa mengubahmu menjadi lebih mencintai diri sendiri. Oh iya, serial ini mendapat penghargaan dan rating yang tinggi lohh jadi wajib banget buat kamu tonton!

 

Itulah drama korea yang wajib banget kamu tonton di Netflix biar lebih mencintai diri sendiri dan jangan dibikin drama lagi dalam menjalani kehidupannya.


Share This Article  

READ OTHERS