Fun Facts Cepat Paramex
Trik Buat Nembak Gebetan, Anti Drama-Drama Klub!

Trik Buat Nembak Gebetan, Anti Drama-Drama Klub!

Mengungkapkan perasaan ke orang yang ditaksir emang nggak gampang. Nggak peduli seberapa deg-degan jantung kamu yang penting jangan dibikin drama, kamu wajib terlihat tenang di depan doi. Kamu harus pasang mental baja dan smart merangkai kata biar isi hati kamu bisa tersampaikan dengan baik.

Nah, khusus buat para jomblo yang lagi mikirin kata kata buat nembak doi, coba praktekin cara ini  deh. Dijamin anti mainstream, perfect banget untuk meminimalisir rasa grogi saat nembak!

Pakai Google Form

Ini dia nih, salah satu trik atau kata-kata buat nembak pacar yang paling anti-mainstream. Yakin banget deh, doi bakal terkesan dan nggak bakal lupa sampai kapan pun! Siapa coba yang bakal kepikiran untuk bikin Google Form untuk nembak pujaan hatinya? 10 banding 100 ribu, lho!

Gimmick Pakai QR Code

Siapa bilang QR Code cuma bisa dipakai buat transfer duit atau cek menu restoran doang? Nembak pujaan hati juga bisa, lho! Terlebih, cara nembak yang satu ini bisa dibilang canggih dan nggak kalah kreatif dibanding Google Form tadi. Mau tau cara bikin QR Code online yang gratis? Gampang banget!

Kamu perlu nentuin dulu fungsi QR Code yang mau dibikin, buka QR Code generator, masukin datanya, atur design, dan uji coba dulu lewat scan di kamera smartphone kamu. Kalau halaman yang kamu mau bisa terbuka dengan smooth, artinya misi nembak gebetan bisa segera dilaksanakan!

Bikin Playlist Lagu Romantis

Nembak gebetan via chat bukan gaya kamu? Artinya kamu bisa banget cobain trik anti drama dari Paramex: bikin playlist lagu romantis. Kamu bisa masukin lagu Pamungkas - One Only, Raisa - Jatuh Hati, Honne - No Song Without You, dan sejenisnya ke dalam playlist khusus yang udah di-rename jadi ‘Feelings’ atau ‘I Love You’ sebelumnya. Pokoknya, masukin semua lagu romantis yang liriknya bikin doi melting!

Gimana? Ide trik buat nembak pujaan hati dari Paramex lumayan seru kan? Pokoknya jangan dibikin drama ya, yang penting pede aja dulu. Semoga berhasil ya!

 


Share This Article  

READ OTHERS