Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Tips Anti Drama Gara-Gara Resolusi Gak Tercapai

Tips Anti Drama Gara-Gara Resolusi Gak Tercapai

Wah udah ganti tahun nih! Bikin resolusi udah jadi kebiasaan yang dilakuin banyak orang saat pergantian tahun. Nah, siapa yang resolusi tahun kemarin nggak kesampaian? Pasti drama banget ya, guys. Apalagi resolusi yang kamu pengenin banget tapi nggak tercapai. Masa udah direncanain malah nggak tercapai!

 

Udah deh jangan dibikin drama! Mumpung baru pergantian tahun lagi, simak deh nih tips dari Paramex biar resolusi kamu tercapai!

 

Bikin Resolusi yang Realistis

Supaya resolusi tahun baru kamu tercapai, buat rencana yang realistis. Maksudnya, lebih baik kamu perhitungkan terlebih dahulu apa aja yang sangat mungkin kamu lakukan untuk mencapai resolusi tersebut. Contoh yang kurang realistis adalah misalkan kamu melukis sebagus Leonardo Da Vinci, tapi kamu sebenarnya belum bisa menggambar sama sekali. Yang ada malah kamu drama sendiri gara-gara resolusi tersebut nggak tercapai.

 

Nggak Usah Banyak Resolusi

Nah, biar lebih efektif dan resolusinya tercapai, ada baiknya nggak usah banyak-banyak bikin resolusinya, guys. Fokus aja ke beberapa resolusi yang penting tercapai! Misalkan punya resolusi bisa mainin kunci gitar lagu Sheila On 7 berjudul “Melompat Lebih Tinggi”, lalu namatin serial Netflix yang season-nya super panjang, atau punya resolusi dapetin hati doi. Walaupun kayaknya yang paling terakhir perlu usaha keras yaaa :p

 

Hindari Mengulangi Kesalahan yang Sama

Coba inget-inget, di tahun lalu apa nih penyebab resolusi kamu bisa gagal? Biar jangan dibikin drama, pelajari hal tersebut dan hindari mengulangi kesalahan yang sama. Misalkan kamu keduluan orang lain buat dapetin hati doi gara-gara kelamaan mulai PDKT-nya, tahun ini harus lebih cepet! Tapi kalo udah punya orang lain jangan ditikung yaa.

 

Nah, jangan dibikin drama lagi deh gara-gara resolusi nggak tercapai! Kamu tinggal ikutin deh tips dari Paramex.


Share This Article  

READ OTHERS