Supaya lebih cerdas dan wawasan semakin luas, baca juga artikel menarik di bawah ini! VIEW MORE >
8Jun '18
Macet Pas Mudik? Lakukan Tips Ini

Pasti sangat menyenangkan ketika rencana mudik kamu dan keluarga tahun ini bisa diwujudkan. Tapi gimana kalo ternyata kamu harus menghadapi macet panjang? Kalo macet pas mudik, lakukan tips ini aja deh. Siapa tahu perjalanan mudik kamu jadi tetap menyenangkan. ...

5Jun '18
Cara Jitu Hemat THR

Apa yang kamu tunggu setiap tahun sebelum hari raya? Yup, THR! Tunjangan Hari Raya ini bisa banget jadi pelengkap kebahagiaan kamu merayakan hari raya. Tapi yang sering kejadian adalah THR udah keburu abis sebelum hari raya. Nah, Paramex kasih cara jitu hemat THR buat kamu nih! ...