Supaya lebih cerdas dan wawasan semakin luas, baca juga artikel menarik di bawah ini! VIEW MORE >
28Sep '18
Kebiasaan Positif yang Bikin Kamu Kurus

Pasti banyak banget yang nyari tahu gimana caranya kurus dengan cara yang mudah dan cepat. Bahkan bisa jadi, justru kamu yang lagi nyari tahu cara itu pas buka artikel ini. Paramex udah siapin beberapa kebiasaan positif yang bikin kamu kurus yang bisa kamu coba. ...

21Sep '18
Olahraga Yang Bikin Kurus Tanpa Nguras Dompet

Niat dan usaha kamu buat menjalani diet patut diacungi jempol, tapi jangan sampai dompet kamu ikut-ikutan diet ya. Boleh aja ikutan nge-gym, tapi nggak mesti yang mahal, sesuaikan dengan kemampuan aja. Sebenarnya masih ada banyak juga kok jenis olahraga yang bikin kurus tanpa nguras dompet, kayak...