5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 Februari 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

19Agt '16

Mau Sehat? Biasakan Berpikir Positif!

Ada pepatah yang bilang kalau di balik badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Namanya juga hidup, pasti banyak banget pikiran negatif yang suka hinggap di pikiran kamu. Dari mulai diremehin, dibully, dicuekin, dihina yang bisa bikin kamu makin baperan deh. Pikiran negatif itu berbahaya banget lho buat kesehatan. Mulai sekarang coba ubah pola pikir kamu deh jadi positif, nanti kamu bakal banyak merasakan manfaat kesehatannya deh.

19Agt '16

Tips Simpel Bersihkan Sepatu Putih Kamu tanpa Ribet!

Siapa sih yang gak punya sepatu putih di rumah? Sepatu putih itu bikin tampilan kamu makin keren apalagi kalau dipadu padankan dengan gaya berpakaian yang kasual, santai dan oke. Nah, punya sepatu putih juga ada gak enaknya nih yaitu cepet kotor. Kalau dibiarkan kotor, sepatu putih kamu bukannya bikin kamu tambah keren tapi malah tambah kucel. Yang paling penting adalah kenali dulu bahan sepatu yang kamu pakai karena caranya juga pasti beda setiap sepatu. Biar kamu makin keren di mata gebetan, yuk simak tips simpel bersihkan sepatu ini.

15Agt '16

Nih 5 Hal Simpel Biar Kamu Gak Bete Menunggu

Hai, guys! Di Indonesia, kamu harus banget jadi orang yang panjang sabar. Mau bayar di minimarket, ngantri. Mau nonton bioskop, ngantri. Di jalan, juga gak asing sama yang namanya macet. Akhirnya, kamu jadi punya banyak waktu menunggu. Biar kamu gak bete, penting banget untuk bikin hati senang walaupun harus menunggu kepastian. Coba simak tips-tips anti bete di bawah ini yuk.