5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 Februari 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

25Agt '16

Do’s and Don’ts simpel biar cepat tidur

Kalau sudah lelah dan bawaannya ngantuk, tidur itu memang paling nikmat. Tapi terkadang tidur itu gak gampang dan selalu ada aja hal-hal yang bikin kita susah tidur dimalam hari. Perlu trik jitu biar kamu cepat tidur dan menghadapi hari esok dengan semangat baru. Biar kamu bisa cepat istirahat pas malam hari, yuk simak tips-tips di bawah ini :

25Agt '16

Tips Ngakalin Uang Bulanan biar Kekinian

Uang bulanan emang kayak rejeki nomplok buat mahasiswa yang merantau, apalagi buat anak kosan. Kalau mengantisipasinya, uang bulanan bisa cepat habis dan kamu jadi kudu irit-irit banget lagi deh. Kamu bisa kok jadi kekinian tanpa harus takut uang bulanan kamu terkuras habis. Ikutin tips simpel ngakalinnya, yuk!

25Agt '16

Fakta unik tentang musik

Tanpa adanya musik, dunia serasa kurang asyik. Musik selalu menemani kita saat galau, senang, sedih, kangen dan bahkan pas lagi ngumpul-ngumpul sama teman. Musik selalu pas di segala suasana. Nah, sekarang kita mau kasih tahu kamu fakta-fakta menarik tentang dunia musik yang tentunya cocok buat kamu yang pengen belajar yang asyik-asyik. Simak yuk!