5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 Februari 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

25Agt '16

Fakta unik tentang musik

Tanpa adanya musik, dunia serasa kurang asyik. Musik selalu menemani kita saat galau, senang, sedih, kangen dan bahkan pas lagi ngumpul-ngumpul sama teman. Musik selalu pas di segala suasana. Nah, sekarang kita mau kasih tahu kamu fakta-fakta menarik tentang dunia musik yang tentunya cocok buat kamu yang pengen belajar yang asyik-asyik. Simak yuk!

19Agt '16

Tips Super Anti Baper Biar Gak Kuper

Baper, Bawa perasaan. Emang sih terkadang peka sama perasaan itu baik, cuma ingat apa yang berlebihan itu tidak pernah baik. Jadi penting banget untuk kurang-kurangin baper kamu. Baperan bisa bikin kamu gampang tersinggung, bikin temen-temen kamu serba salah kalau lagi ngumpul bareng kamu, dan itu juga bikin pergaulan terbatas. Baper juga bikin kamu banyak pikiran yang bisa bikin stress. Maka dari itu, demi pertemanan yang lebih sehat dan persahabatan yang lebih erat, coba yuk untuk ikuti tips super mengikis baper di bawah ini :

19Agt '16

Mau Sehat? Biasakan Berpikir Positif!

Ada pepatah yang bilang kalau di balik badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Namanya juga hidup, pasti banyak banget pikiran negatif yang suka hinggap di pikiran kamu. Dari mulai diremehin, dibully, dicuekin, dihina yang bisa bikin kamu makin baperan deh. Pikiran negatif itu berbahaya banget lho buat kesehatan. Mulai sekarang coba ubah pola pikir kamu deh jadi positif, nanti kamu bakal banyak merasakan manfaat kesehatannya deh.