5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

22Mar '19

Alasan Pacar ngga posting foto di social media

Kadang emang bikin kepo ya, kenapa sih pacar ngga mau posting foto kita di social media nya? nah sekarang kita bongkar nih alasannya.

8Mar '19

Solusi waktu Wifi Kantor Mati

wifi kantor mati emang kadang jadi kendala nomer 1, karena produktifitas karyawan jadi terganggu. tapi masih ada solusi kok buat tetap produktif walaupun wifi kantor mati.

25Feb '19

Solusi hadapi pacar posesif

Sayang sama takut kehilangan emang satu paket, ngga sedikit juga yang akhirnya malah jadi di kekang sana-sini dan ngga bisa ngapa-ngapain lagi. Segalanya harus lapor sampe-sampe ngga punya privasi. Ihh ngeri banget ya, yuk kita bongkar cara menghadapi pacar yang kaya gini.