5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 Februari 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

12Apr '22

Habis Vaksin Booster, Lemesin Aja Bestie!

Kamu habis vaksin booster dan mengalami efek sampingnya? Jangan dibikin kaku, coba lemesin dengan tips dibawah ini!

24Mar '22

Mulai Gejala Flu & Batuk? Coba Atasi Dengan Makanan Ini

Sebelum gejala flu & batuk melanda lebih dalam lagi. Jangan dibikin pusing, coba makanan ini buat mengatasi batuk yang mengganggu.

24Mar '22

Galau Kumat Karena Gajian Cuma Numpang Lewat? Jangan Dibikin Drama!

Gajian lebih bikin bahagia ketimbang tanggal ulang tahun atau jadian, setuju? Rasanya kaya hidup gak ada beban deh! Tapi ternyata bisa bikin galau juga kalo gajian numpang lewat doang.