5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

8Feb '19

Me Time Unik ala Paramex

Enak kali ya kalo bisa me time , tapi gak pengen yang biasa aja nih. Tenang aja.. Kali ini Paramex punya tips me time yang gak biasa nih. So, jangan ditutup ya halaman ini!

8Feb '19

Dompet Tipis Pas Mau Liburan? Ini Solusinya!

Supaya liburan semakin menyenangkan, kebanyakan orang merasa bahwa mereka harus menghabiskan uang yang banyak. Istilah “ada harga, ada barang” biasanya menjadi pokok pemikiran ketika akan berlibur. Namun gak selamanya itu bener lhoo.. Siapa bilang kamu gak bisa liburan senang-senang dan tidak nguras kantong?

28Sep '18

Kebiasaan Positif yang Bikin Kamu Kurus

Pasti banyak banget yang nyari tahu gimana caranya kurus dengan cara yang mudah dan cepat. Bahkan bisa jadi, justru kamu yang lagi nyari tahu cara itu pas buka artikel ini. Paramex udah siapin beberapa kebiasaan positif yang bikin kamu kurus yang bisa kamu coba.