5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

20Mar '20

Takut Nonton Film Horor? Ini Caranya Biar Gak Keliatan Cemen!

Ada caranya nih biar gak keliatan cemen pas nonton film horor

18Feb '20

Susah Nyari Kerja? Jangan Dibikin Pusing, Lakuin Hal Ini!

Susahnya nyari kerja emang bikin pusing, coba lakuin hal ini deh buat redain pusing!

18Feb '20

Ini Dia Penyebab Badan Sakit & Otot Nyeri Abis Olahraga

Badan sakit dan otot nyeri abis olahraga emang nyiksa banget, ini dia penyebabnya!