Trik Biar Caption Foto Jadi Lebih Menarik!

Pasti gak bakal drama pas mau posting foto deh!

Coba inget-inget, bisa berapa lama kamu pas mau bikin caption pas mau posting foto di media sosial? Kadang ada aja ya yang lama mikirin caption sampe drama banyak nanya ke temen, atau bahkan mikirin caption sampai ketiduran. Wah drama banget ya guys!

 

Udah deh jangan dibikin drama lagi! Ada triknya loh buat bikin caption foto kamu menarik. Apa aja tuh? Yuk simak!

Jadi Diri Sendiri

Nah ini poin penting! Ketika bikin caption, kamu harus jadi diri sendiri supaya lebih bisa menggambarkan kepribadian kamu. Jadi, followers tau kepribadianmu secara langsung. Jangan lupa, ketika bikin caption lebih baik sesuai dengan foto yang mau diposting ya!

Cerita Tentang Foto

Bercerita tentang foto, bisa juga menarik untuk orang lain lho. Misalkan kamu mau memposting foto pantai yang indah banget. Kamu bisa bercerita tentang cara untuk sampai di pantai tersebut. Hal ini dikarenakan orang penasaran dengan pantai tersebut.

Pancing Percakapan

Membuat kalimat yang memancing percakapan juga membuat orang tertarik loh. Biasanya dalam bentuk pertanyaan. Misalkan kamu ke pantai yang indah tapi masih sepi, kamu bisa memberikan caption, “Wah bagus banget nih pantainya. Mana masih belum banyak yang datengin lagi. Kamu ada rekomendasi pantai indah lainnya nggak?”. Hal seperti ini bisa menarik perhatian orang lain dengan postingan kamu.

 

Itu dia trik biar caption foto kamu menarik orang lain. Jadi, jangan dibikin drama lagi ya guys pas bikin caption foto!