Tips Pacaran Jarak Jauh Biar Badan Gak Kaku Karena Antar-Jemput

Kalo sering anter-jemput pacar dengan jarak jauh lumayan cape juga ya. Nih tipsnya!

Saat pacaran emang waktu yang nyenengin ya! Apa aja bisa dibela-belain termasuk antar jemput pacar dengan jarak yang jauhhh banget. Tapi, kalo antar jemputnya sampai lintas kota sih lumayan juga bisa bikin otot jadi kaku. Tapi tenang aja #JanganDibikinKaku banyak cara biar gak harus menempuh jarak jauh yang lumayan sering kok.

 

1. Manfaatkan Waktu Di Kampus

Nah untuk yang pacaran satu kampus bisa banget nih manfaatin waktu buat pacaran di sela-sela jam kuliah biar gak melulu harus antar jemput dengan jarak yang jauh. Bisa makan dikantin, nonton bioskop pas jam kosong atau mungkin ke perpustakaan buat belajar bareng.

 

2. Ketemu di Tengah-Tengah

Buat yang pacaran dengan jarak yang lumayan jauh, bisa banget kok buat ketemuan agak di tengah-tengah biar gak harus antar jemput. Misalkan janjian di sebuah mall untuk makan di restoran yang lagi ingin kamu datengin, nonton film yang lama ditunggu di bioskop atau ke tempat wisata buat seneng-seneng bareng.

 

3. Janjian Jalan-Jalan

Buat yang pacaran jarak jauh biar badan jadi gak kaku-kaku amat, gak usah sering-sering ketemu sehingga tidak perlu antar jemput. Tapi, luangkan waktu kosong buat jalan-jalan bareng dengan jarak jauh sekalian. Misalkan main ke pantai di Bali, ataupun bisa juga wisata gunung di Bromo sehingga mempunyai waktu bersama dan menjadi lebih bermakna lohhh.

 

Nah hal-hal kayak gitu bisa banget kamu lakuin biar badan gak jadi kaku karena harus antar jemput pacar dengan jarak yang jauh tapi bisa tetep menghabiskan waktu bersama.