Tips Nonton Konser Asik Tanpa Drama

Buat lo yang mau nonton konser pas pandemi udah selesai, ada tipsnya nih biar tetep asik!

Nonton konser itu memang bakalan ngasih pengalaman yang tak terlupakan apalagi band yang manggung adalah yang disuka ya, Guys. Hal tersebut karena punya nuansa berbeda dan pastinya seru banget dibandingkan hanya dengerin musik di YouTube ataupun aplikasi musik streaming. Tapi biasanya ada aja hal-hal drama yang terjadi mulai dari pas pembelian tiket sampai pas acara konser. Udah santai aja #JanganDibikinDrama, jadi buat lo yang mau nonton konser pas pandemi udah selesai, ada tipsnya nih biar tetep asik.

1. Beli Tiket Gak Harus Dari Pre-Sale Pertama

Nah biasanya drama yang terjadi pas ada pengumuman konser adalah berebut untuk mendapatkan tiket pada pre-sale pertama karena harganya yang murah tapi sangat terbatas. #JanganDibikinDrama kalo gak dapet pre-sale pertama, masih ada pre-sale kedua kok jadi gak harus berebutan.

 

2. Ngumpulin Duit Buat Jajan

Kalo situasinya sudah memungkinkan untuk konser langsung, sebaiknya sebelum konser berlangsung ngumpulin duit dulu buat jajan karena pastinya harga makanan atau minumannya cukup mahal. Kalo memang konser online gak ada salahnya ngumpulin duit buat beli jajanan sambil nonton band kesukaan.

 

3. Gunakan Pakaian Nyaman

Nah ini juga penting banget nih! Gunakanlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan tempat konser berlangsung. Usahakan gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat karena pastinya akan gerah banget di area konser. Kamu juga harus melihat dulu gimana tempat konser berlangsung, takutnya malah salah kostum. Misalkan kamu terlanjur menggunakan sepatu high heels tapi ternyata tempat berlangsungnya konser merupakan tanah apalagi habis hujan tentunya bakal gak membuat kamu nyaman. Jadi gunakanlah pakaian yang nyaman ya guyss.

 

Nah itu lah biar pas kamu nonton konser tetep asik ya, jadi #JanganDibikinDrama ya pas nonton band kesukaan kamu!