Fun Facts Cepat Paramex
Tips Menjalin Hubungan dengan Doi Di Physical Distancing

Tips Menjalin Hubungan dengan Doi Di Physical Distancing

Di Indonesia sedang diserang oleh wabah Covid-19. Karena hal itu, pemerintah terus menyuarakan social distancing atau physical distancing dan menghimbau warganya untuk tetap #Dirumahaja. Tentunya hal ini ngebuat hubungan kamu sama si doi agak merenggang dong karena susah buat ketemunya. Apalagi kalo telfonan mulu juga lama-lama bisa bosan banget. Tenang aja, #JanganDibikinDrama ada caranya kok biar hubunganmu tetep lengket sama doi. Langsung aja cekidot!

 

1. Main Game Bareng 

Nah salah satu yang bisa kamu lakuin sih main game buat seru-seruan bareng biar hubunganmu ga merenggang sama doi. Tapi tentunya pilih game yang dia bisa ya, biar dia nya juga gak bete.

 

2. Bikin Playlist Lagu

Ini juga nih bisa dilakuin buat seru-seruan. Kayak bikin playlist lagu untuk didengerin di momen tertentu misalkan buat nemenin skripsi, atau untuk nemenin work from home. Jadi kamu dan doi selalu ada ikatan secara tidak langsung loh.

 

3. Saling Berbagi Informasi

Supaya hubungan kamu makin seru, lagi #Dirumahaja kayak gini bisa saling berbagi informasi apapun lohhh biar makin saling mengenal ketertarikan masing-masing. Jadi ada bahasan yang bisa diangkat pas kamu sama doi lagi telfonan deh.

Nah itu dia tips apa aja yang bisa dilakukan biar hubungan kamu sama doi tetep lengket pas social distancing #Dirumahaja ini!


Share This Article  

READ OTHERS