Healthy Tips Cepat Paramex
Tips Mengatasi Quarter Life Crisis!

Tips Mengatasi Quarter Life Crisis!

Siapa nih yang belum tau quarter life crisis? Kata ini sepertinya cukup banyak keluar ketika sedang mengalami masalah kehidupan di sekitar umur 20-30 tahun ya. Buat yang belum tau, quarter life crisis adalah fase dimana kehidupan seseorang yang sedang mengalami proses pencarian jati diri biasanya terjadi di umur 20-30 tahun. Nah, pas mengalami proses tersebut pasti banyak banget drama yang terjadi, guys.

 

Tenang aja semua ada jalan keluarnya kok, jadi jangan dibikin drama. Ini dia tips untuk mengatasi quarter life crisis. Cekidot!

 

Curhat aja!

Biasanya ketika orang yang sedang masalah fase ini, lebih suka dipendam. Justru hal ini nggak bagus loh buat kesehatan dan kamu akan jadi drama sendiri. Nggak ada salahnya kalo lagi mengalami masalah, cerita ke orang lain. Itu akan cukup membantu mengurangi masalah yang lagi kamu alami. Jadi curhat aja ya!

 

Yoga

Cara lain dalam menghadapi quarter life crisis biar nggak drama adalah Yoga. Masalah dalam quarter life crisis adalah dalam pikiran kamu lohhh. Dengan melakukan Yoga dapat membantu kamu untuk lebih tenang ketika menghadapi masalah. Yoga kecil-kecilan aja yang ditonton dari YouTube.

 

Buat Keputusanmu Sendiri

Saat kamu curhat ke orang lain tentang masalah yang sedang kamu alami, jangan sampai orang tersebut menentukan keputusan arah hidupmu. Tentunya kamu harus mempunyai keputusan sendiri. Bila mengikuti orang tersebut dan ternyata nggak cocok, kamu akan struggle dan malah lebih drama lagi deh.

 

Jangan Bandingin Dengan Orang Lain

Punya pemikiran, “Duh kok dia hidupnya enak banget ya?” atau “Kok dia kayak nggak ada masalah sih?” cukup berbahaya, guys. Jangan pernah bandingin hidup kamu dengan orang lain. Karena hal ini akan menambah drama buat diri kamu sendiri. Ingat! Perjalanan setiap orang beda-beda lohh

Nah itu lah tips dari Paramex ketika kamu mengalami quarter life crisis biar jangan dibikin drama lagi ya, guysss.


Share This Article  

READ OTHERS