Healthy Tips Cepat Paramex
Tips Biar Tahun Depan Gak Banyak Drama

Tips Biar Tahun Depan Gak Banyak Drama

Setiap tahun pasti ada aja drama yang terjadi di kehidupan ya guys. Nah, tahun 2020 udah selesai nih. Apa aja drama yang terjadi di kehidupan kamu tahun ini? Pasti tahun ini cukup menyebalkan yaaa. Mulai dari omongan netizen yang pedas banget, si doi yang tiba-tiba ngebatalin janjian dan masih banyak lagi.

 

Tahun udah mau berganti, mending jangan dibikin drama lagi deh. Emang nggak capek drama mulu? Nah Paramex mau ngasih tips nih biar tahun 2021 kamu nggak banyak drama. Cekidot!

 

Jauhin orang toxic

Di tahun ini pastinya kamu berkomunikasi dengan banyak orang ya guys. Mulai dari pacar, sahabat sampai temen kerja. Nah dari sekian banyak orang, pastinya ada yang membawa dampak negatif untuk kamu. Nah sebaiknya kamu jauhin orang-orang toxic kayak gitu biar hidup kamu nggak drama lagi.

 

Belajar lebih santai

Terkadang hal yang membuat drama itu dari diri sendiri ya. Mulai dari diri sendiri yang suka mengomentari berbagai hal dengan serius sampai memikirkan berbagai hal sampe overthinking bahkan sampe ngebuat drama. Mending jangan dibikin drama lagi deh dengan belajar lebih santai menyikapi sesuatu ya guys.

 

Jangan berharap kepada orang lain

Nah ini jadi salah satu hal yang sering banget jadi drama. Contohnya, kamu janjian dengan teman jam 2 siang di sebuah mall tapi ternyata dia nggak dateng-dateng, bikin kesel banget dong? Dan ini terjadi pasti bukan hanya sekali. Mending santai aja guys. Sambil menunggu dia, cari aktivitas lainnya supaya nggak terasa banget nunggunya. Maka dari itu, lebih baik kamu jangan berharap lebih ke orang lain biar nggak terjadi drama.

 

Nah itulah hal-hal yang kamu harus lakukan supaya tahun depan nggak banyak drama. Jadi, jangan dibikin drama lagi ya guyssss


Share This Article  

READ OTHERS