Tips Biar LDR Jadi Gak Drama

Para pejuang LDR harus simak ini!

Hayooo mana pasukan LDR (Long Distance Relationship)? Kalo lagi di situasi kayak gini tuh ada aja suka dukanya. Momen yang nyenengin sih, pas ketemu jadi hari yang spesial banget! Kalo dukanya? Pasti banyak banget ya bahkan sampai bikin drama. Mulai dari doi yang nggak ada kabar, sampai mikirin mau dibawa kemana hubungannya. Jadinya drama banget kan?

 

Nah, ada tipsnya nih biar LDR kamu sama doi nggak drama. Yuk disimak!

 

Cerita Apapun!

Dengan bercerita apapun jadi lebih tau satu sama lain dan akhirnya saling percaya. Bercerita tentang apapun juga ngaruh banget ke komunikasi dalam sebuah pasangan. Dengan hal tersebut, menjadi lebih terbuka satu sama lain. Se-simple drakor apa yang sedang kamu tonton, atau mungkin ngomongin yang lagi tren di media sosial. Hubungan jadi lebih seru dan jauh dari drama loh.

 

Saling Pengertian

Nah, ini juga penting nih! Coba bayangin kalo kamu lagi sibuk, eh doi bawel banget sampai drama. Pasti nggak enak kan? Cobalah buat saling pengertian terhadap kegiatan pasangan. Nanti kalo emang udah waktunya, kamu bisa saling telponan kok buat ngelepas kangen.

 

Jauhin Perdebatan Gak Penting

Kamu dan doi di posisi sedang berjauhan, tapi kalo berdebat sampai marah-marah tuh rasanya nggak enak banget! Biasanya kalo udah marah-marahan gitu, bisa lebih dari satu malam dan pastinya bakalan terganggu. Apalagi sebenarnya perdebatannya nggak penting-penting banget. Itu jadi drama banget deh! Jadi, jauhin deh ya perdebatan nggak penting.

 

Itulah tips yang bisa kamu lakuin biar LDR-an kamu tetep awet. Jadi jangan dibikin drama lagi yaaa.