Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Tips Biar Gak Kaku Karena Di Rumah Mulu

Tips Biar Gak Kaku Karena Di Rumah Mulu

Kalo di rumah mulu pastinya membuat badan gak begitu banyak bergerak ya walaupun sedang Work From Home yang dihimbau oleh pemerintah Indonesia karena wabah Covid-19. Kalo lagi gak kerja pun paling rebahan aja sampe lumutan. Nah hal kayak gini yang bisa bikin badan jadi kaku dan bisa banget ngebuat pegel-pegel. Maka dari itu, perlu juga aktivitas kecil yang dilakukan di rumah supaya badan tetep bugar. Apa aja sih?

 

1. Olahraga Kecil 

Setelah bangun pagi, emang paling tepat melakukan olahraga kecil supaya badan pada gak kaku. Gak usah yang ribet-ribet, kamu bisa melakukan peregangan dikit-dikit aja. Seperti peregangan leher ataupun peregangan tangan supaya lebih otot lebih fleksibel atau bisa melakukan jumping jack untuk membantu peregangan dari tangan, pinggul, sampai kaki.

 

2. Bermain Sama Anak Untuk kamu yang udah punya anak, yuk ajak bermain anaknya di rumah pas momen WFH kayak gini. Selain hubungan kamu dengan anak makin dekat, bisa juga ngebantu supaya otot pada gak diem aja. Misalkan bermain petak umpet atau permainan sejenis lainnya.

 

3. Bersih-Bersih Kamar

Nah aktivitas lainnya biar badan kamu gak kaku karena #Dirumahaja bisa juga nih ngelakuin hal satu ini. Selain otot kamu bergerak supaya gak kaku, kamar kamu jadi lebih bersih dan rapih. Jadinya kan dua keuntungan sekaligus lohhh.

 

Itu dia aktivitas kecil yang bisa kamu lakukan pas #Dirumah aja dan WFH biar badan kamu gak pada kaku dan pegel.


Share This Article  

READ OTHERS