Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Tips Biar Gak Kaku Karena Banyak Yang Dikerjakan Di Rumah

Tips Biar Gak Kaku Karena Banyak Yang Dikerjakan Di Rumah

Saat di rumah aja kegiatan kamu makin banyak nih pasti, dimulai dari kerja di rumah, beres-beres rumah, atau aktivitas lain yang kadang buat badan jadi terasa pegal. Cepat Paramex punya beberapa tips nih buat kamu biar jangan dibikin kaku lagi karena melakukan banyak aktivitas di rumah. Cekidot!

 

Jaga Posisi Tubuh

Ini faktor utama terpenting saat kamu melakukan kegiatan selama dirumah aja. Jaga posisi tubuh agar tidak berlama-lama di satu posisi yang sama, biar otot nggak kaku saat kamu melakukan aktivitas. Sebelum melakukan kegiatan yang berat-berat lebih dahulukan melakukan kegiatan yang ringan saja.

 

Lakukan Peregangan

Banyaknya kegiatan di rumah pasti bikin pegel banget. Kalau sudah mulai terasa pegal dengan kegiatan keseharian kamu, lebih baik istirahat sejenak dan lakuin peregangan agar otot-otot kamu kembali pulih. Jadi, bisa lanjutin aktivitas lainnya deh.

 

Jangan Lupa Minum Air Putih

Paling penting nih, kamu harus rutin minum air mineral agar peredaran darah menjadi lancar, serta tubuh mendapatkan cairan. Air menjadi salah satu senyawa yang dibutuhkan sel-sel tubuh agar bisa bekerja dengan normal.

 

Nah, gimana nih guys? Tips nya bisa kamu share ke teman-teman kamu yang memang butuh tips ini. Semoga membantu kegiatan kamu selama di rumah ya! Dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan.


Share This Article  

READ OTHERS