Fun Facts Cepat Paramex
Tips Biar Gak Drama Pas Ikutan Flash Sale

Tips Biar Gak Drama Pas Ikutan Flash Sale

Tiap bulan pasti ada aja flash sale yang dilakukan di e-commerce. Orang-orang pasti berebutan banget tuh buat dapet produk yang murah. Pasti saingannya pun gak sedikit buat dapetin produk tersebut. Bukan hanya ratusan, tapi saingannya bisa sampe ribuan orang.

 

Nah, ada aja tuh drama yang terjadi pas ikutan flash sale. Mulai dari handphone yang nggak bisa diajak kompromi, sampai menganggap orang lain menggunakan cara curang buat dapetin produk yang dipengenin.

 

Udah deh jangan dibikin drama lagi, Paramex punya tipsnya nih biar nggak drama pas ikutan flash sale. Simak ya!

 

Siapin Lebih dari Satu Gadget

Nah, ini membantu banget loh! Coba deh pinjem handphone ayah, ibu atau adik buat ikutan flash sale. Dengan menggunakan lebih dari satu gadget, kemungkinan buat dapetin produknya lebih besar. Jadi, nggak drama lagi deh.

 

Standby di Depan Handphone/Laptop

Buat yang mau ikutan flash sale, wajib banget nih buat dilakuin. Entah itu di handphone atau laptop, masuk dulu ke halaman produk yang mau dibeli. Setelah itu, pokoknya standby aja deh pas waktunya udah mendekati flash sale. Nah, sebelum itu lakuin aktivitas yang kira-kira akan mengganggu kamu pas ikutan flash sale, misal harus ke kamar mandi dulu, minum, cuci piring, atau apa pun itu.

 

Siapin Uangnya Juga Dong!

Kalo ini, hal yang paling penting buat ikutan flash sale. Jangan sampe, pas mau check out produknya, malah nggak ada uang buat transfer. Nanti malah jadi drama lagi deh. Jadi, siapin dulu uangnya ya, Guys!

 

Itulah tips dari Paramex biar nggak drama pas ikutan flash sale! Semoga berhasil dapetin produknya yaaa.


Share This Article  

READ OTHERS