Fun Facts Cepat Paramex
Tips Biar Anak Kost Yang Jomblo Gak Ngenes

Tips Biar Anak Kost Yang Jomblo Gak Ngenes

Lagi PSBB dan physical distancing kayak gini kayaknya cukup “menyiksa” buat anak kost-an apalagi kalo jomblo ya guyssss karena gak bisa kemana-mana. Tapi ya emang harus begitu ya biar ngurangin penyebaran Covid-19 di Indonesia. Tapi tenang, ada tipsnya nih biar anak kost-an yang jomblo gak ngenes-ngenes banget, jadi #JanganDibikinDrama!

 

1. Mulai Deketin Doi

Sekarang kan udah bulan puasa nih, bisa banget buat kamu mulai deketin nih. Coba aja sekadar ngucapin “selamat berbuka” siapa tau kalo berhasil deket banget doi ngirimin kamu takjil buat berbuka puasa.

 

2. Ngerjain Skripsi Lagi

Nah buat mahasiswa tingkat akhir, dalam situasi PSBB kayak sekarang mending ngelanjutin skripsi lagi biar kuliah kamu cepat selesai. Daripada kamu mikirin doi yang gak mikirin kamu? :p

 

3. Jelas Main Game!

Salah satu cara buat anak kost-an biar gak jadi debu di kost-an mulu ya main game di handphone. Nah buat lo yang gak biasa main game bisa dicoba nih buat ngisi waktu di kost-an sekalian buat ngabuburit. Biar gak berasa banget handphone sepi karena jomblo!

 

4. Olahraga

Coba inget-inget kapan terakhir kali olahraga? Nah dalam situasi kayak gini mending ngisi waktu buat olahraga guys. Selain ngisi kegiatan, kamu juga bisa lebih sehat untuk melawan wabah Covid-19 ini.

 

Hal-hal di atas ada tips buat kamu ank kost-an yang gak bisa kemana-mana karena PSBB ini jadi #JanganDibikinDrama! Selamat mencoba.


Share This Article  

READ OTHERS