Terkesan Sederhana, Tapi Resolusi Ini Penting Buat Kamu

Di tahun baru ini, semua orang pasti pingin jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Agar hidup kamu jadi lebih baik, yuk jadiin 3 hal ini bagian dari resolusi kamu. Apa aja sih resolusi yang terkesan sederhana tapi penting buat kamu lakuin?

  1. Lebih bahagia

Siapa sih yang ga pingin hidupnya lebih bahagia di tahun depan? Saat kamu punya banyak impian-impian besar di tahun baru, jangan lupain resolusi satu ini. Karena, kalo hati kamu bahagia, kamu bisa lebih mudah merjuangin impian di tahun 2018.

  1. Lebih bersyukur

Mungkin ini yang sering orang lupain. Ga masalah kalo beberapa resolusi sebelumnya belum tercapai. Tetap syukuri apa yang udah terwujud dan apa yang kamu punya saat ini. Dengan banyak bersyukur kamu bisa menerima dan membuka diri untuk sesuatu yang baru. Setuju?

  1. Positive thinking

Ini penting banget untuk dimiliki semua orang. Walau hal ini sering dilupain bahkan ga terlalu dipikirin banyak orang, udah waktunya kamu sadar untuk jadi orang yang lebih positif. Kurang-kurangin hal yang ga perlu dan mulai sesuatu yang berguna untuk diri kamu dan sekitarnya. Jangan takut untuk jadi beda dari yang lain. Inget, energi positif itu menular dan bikin kamu jadi lebih percaya diri.

Tiga hal di atas bisa jadi resolusi anti-mainstream untuk kamu di tahun 2018 ini. Sebelum mencapai yang lebih besar, lebih baik lagi kalo kamu bisa benahin diri sendiri dulu. Ga usah pusing kalo temen-temen kamu masih gitu-gitu aja, ada Paramex yang selalu setia ngilangin rasa sakit kamu kok!