Fun Facts Cepat Paramex
Solusi waktu Wifi Kantor Mati

Solusi waktu Wifi Kantor Mati

Solusi Waktu Wifi Kantor Mati

Suatu hari mendadak internet di kantor mati, semua jadi mati gaya. #JanganDibikinPusing banyak lho yang bisa dilakukan dan lebih nyenengin tanpa menggunakan internet. Simak lengkapnya di bawah ini, kita kupas apa aja sih yang bisa di lakuin waktu internet mati?

? Remote di luar kantor
Salah satu solusi yang paling sering diterapkan para pekerja kreatif yang hidupnya bergantung sama internet. Remote di luar kantor, cari cafe atau coffee shop yang punya jaringan wifi properdan suasana oke. Jadi, bisa tetep kerja sambil refresh pemandangan sama pikiran. Plus-nya, ide kreatif yang tidak terduga lebih sering muncul waktu ganti suasana kerja kaya gini.


? Tethering pake smartphone
Masih ada cara untuk tetap produktif menyelesaikan tanggung jawab di kantor walau internet mati, tethering dari smartphone pribadi. Emang sih akan menguras kuota, tapi tanggung jawab kita tetap terbayar lunas. Seenggaknya, beban kuota gak seberat beban kerjaan.


? Gunakan aplikasi di smartphone
Smartphone-mu gunanya bukan cuma buat buka sosial media, telfon dan chating aja lho. Banyak fitur yang bisa kamu pakai untuk menyelesaikan pekerjaanmu di waktu genting tapi internet tidak mendukung. Aplikasi-aplikasi seperti power point, word, dan scanner, bisa kamu download dan gunakan sebagai penunjang pekerjaanmu jadi lebih mudah diselesaikan. Efeknya bukan cuma waktu internet mati tapi kapanpun ada kerjaan mendesak kamu ngga perlu repot buka laptop atau baik ke kantor. Pekerjaan lunas tepat pada waktunya.


? Ngobrol sama temen
Agak tradisional caranya tapi ini salah satu cara yang paling ampuh untuk hilangin bosen pada saat internet mati. Dari jaman dahulu kala, manusia itu makhluk sosial, jadi gak ada salahnya kamu coba ngobrol sama temen kamu sambil bertatap mata. Siapa tau kamu bisa jadi deket sama dia dan bisa nebeng pulang bareng.

 

Nah! Itu beberapa hal yang masih bisa kamu lakukan walaupun internet kantormu mati, masih bisa produktif dan tetap jadi kreatif. Kalo kamu jadi pusing karena internet mati dan kerjaan kamu numpuk, minum Paramex Sakit Kepala supaya bisa kembali jalanin solusi solusi di atas!


Share This Article  

READ OTHERS