Fun Facts Cepat Paramex
Solusi Nutupin Suara Perut Keroncongan

Solusi Nutupin Suara Perut Keroncongan

Solusi nutupin suara perut lapar di kantor


 

Godaan puasa paling besar emang haus dan lapar sih ya, tapi kalau suaranya sampai kedengeran sampai lingkungan sekitar. Bisa jadi bahan ledekan teman sekantor ya? Nah, #JangandiBikinPusing, kita kasih bocorin beberapa solusi untuk nutupin suara perut yang ganggu itu.

 

  • Ngomong dengan suara keras

Cara ini ampuh untuk mengalihkan perhatian teman-teman sebelum mendengar suara perutmu yang bunyi saat siang hari di kantor. Aman dari ancaman ledekan deh :p

 

  • Sholat dan tadarus di mushola

Kalau pekerjaan tidak terlalu padat, rasanya ngga ada salahnya menambah pahala dengan sholat dan tadarusan di mushola kantor sambil jaga-jaga kalo perut bunyi, jadi ngga ada yang denger deh :p

 

  • Ngabuburit sambil gitaran

Sambil menunggu adzan magrib, seru nih kayaknya ngabuburit sama temen kantor sambil nyanyi - nyanyi dan gitaran. Suara gitarnya bisa jadi alat ampuh buat kamu nutupin suara perut yang bunyi dikala lapar melanda.


 

Nah! Jadi ngga perlu pusing kalo mendadak laper dan suara perut bunyi. Masih ada #SolusiCepatParamex buat ngatasin biar ngga keburu tengsin. Selamat menunaikan ibadah puasa, kalau flu melanda jangan lupa selalu sedia Paramex Flu dan Batuk dirumah.

 


Share This Article  

READ OTHERS