Solusi Menjaga Barang Kantor yang Gampang Hilang

Pasti kamu sering ngalamin kan, barang kantor yang waktu kamu butuhin mendadak hilang gitu aja. Ini dia solusi untuk menjaganya...

Udah Cape Kehilangan Barang Mulu? Begini Cara Antisipasinya.


 

Barang-barang yang kecil tapi penting kaya flashdisk dan pulpen emang paling gampang banget hilangnya, apalagi di waktu-waktu genting saat kamu mau pake. Sekarang #JangandiBikinPusing, kita udah kumpulin beberapa tips buat kamu agar ngga gampang kehilangan barang kecil berharga kamu di kantor.


 

  • Tandai barang kecil milikmu

Beri nama, atau beri tanda yang mudah di kenali kalau barang tersebut milikmu. Sehingga kalaupun hilang, semua orang tahu dan bisa mengembalikannya padamu.

 

  • Taruh di wadah yang mudah ditemui.

Biasanya, barang ngga ada waktu di cari itu ngga selalu hilang. Tapi bisa juga karena kamu lupa taruh dimana, nah buat memudahkanmu taruh barang di satu wadah atau tempat yang mudah dilihat atau ditemukan.

 

  • Beri tali 

Berikan tali atau gantungan agar bisa kamu pakai menjadi asesoris pribadi sehingga ketika kamu butuh, barang tersebut tidak perlu ribet mencari lagi.

 

Kadang, karena kesalahan kita sendiri yang kurang hati-hati menjaga barang. Bikin kita repot nyariin waktu hilang sampe kemana-mana dan otot nyeri-nyeri. Untung selalu sedia Pramex Nyeri Otot di laci, jadi ngga masalah deh. Nah! Tips-tips di atas bisa jadi #SolusiCepat dari kita agar kamu ngga gampang kehilangan lagi :p