Solusi efektif memilih undangan bukber

Bulan puasa memang sudah jadi tradisi dapat hujan undangan bukber dari semua teman-teman dan kerabat dekat. Bisa jadi ajang reunian sekaligus menjalin silahturahmi. Kalo di datengin semua agak tekor ya, tapi kalo ngga di datengin ngga enak juga. Nah! Disini kita udah kupas beberapa tips untuk kamu-kamu lebih efektif memilih undangan bukber yang ingin di datangi.

Solusi efektif memilih undangan bukber


 

Musim buka bersama tiba, ajang reunian dan ketemu temen lama. Tapi derasnya undangan, kadang ngga berbanding lurus sama isi kantong nih. #JangandiBikinPusing, kita akan kupas beberapa #SolusiCepatParamex untuk kamu bisa efektif memilih undangan bukber yang sesuai dengan isi kantongmu. Jadi ngga over budget.

 

  1. Pilih yang paling dekat dengan kamu

Bukan maksud buat pilih-pilih teman, tapi semakin dekat dengan kamu semakin banyak cerita antara kalian saat bertemu. Kalo ngga terlalu dekat, apa yang mau dibahas? Jadi jangan datengin semua, kalo ngga deket-deket banget ya buat apa?

 

  1. Sesuaikan tempat bertemu

Bagaimana tempatnya, menentukan bagaimana biaya disana dan bisa sampai kapan kalian nongkrong. Kalo di batasin waktu kan ngga enak juga, udah lama ngga ketemu masa cuma sebentar.

 

  1. Sesuaikan dengan jarak tempat tinggalmu

Ini penting! Semakin jauh kamu akan semakin banyak membuang bensin untuk kendaraan, membuang waktu untuk perjalanan, dan membuang uang juga untuk jajan. Kalo dekat, semua serba hemat jadi lebih efisien.

 

  1. Jangan ikutin temen, sesuaikan dengan budget

Nah! Masa reuni ketemu teman lama, rasanya emang kadang bikin laper mata buat menambah keseruan suasana. Tapi lebih baik, sesuaikan dengan budget jangan asal ikuti teman pesan apa pesan apa. Kalo ngga cukup dan sekiranya ngga perlu perlu banget juga ya ngga usah di pesan.


 

Nah! Dengan beberapa #SolusiCepatParamex menentukan undangan bukber yang ingin di datangi, semoga bisa membuat kamu lebih selektif. Selamat menunaikan ibadah puasa, jangan bolong-bolong ya. Kalo flu melanda, segera ambil paramex flu & Batuk.