Solusi Buat Yang Salah Potong Rambut

Salah potong rambut bisa bikin drama banget!

Saat kuliah, pasti banyak aktivitas yang dilakukan di kampus kayak ngerjain tugas yang numpuk banget, kegiatan organisasi kampus, sampai harus ketemu pembimbing buat ngerevisi skripsi. Karena banyaknya aktivitas yang bisa bikin pusing tersebut, rambut yang kepanjangan bisa ganggu banget apalagi kalo sampe basah karena keringet.

 

Itu lah saatnya untuk potong rambut biar lebih bikin nyaman pas ngerjain banyak aktivitas. Tapi kalo hasil potongan rambutnya gak sesuai sama yang kita mau, pasti bete banget! Dan poni adalah bagian yang sangat diperhatikan hampir buat setiap orang, tapi kalau sampai potongannya jelek banget pasti bikin gak percaya diri dan malu banget kalo harus ke kampus. Pasti jadinya drama banget deh karena bingung nyari cara buat ngakalinnya yang sampai bisa bikin pusing. Udah #JanganDibikinDrama, Paramex ngasih solusinya nih!

 

1. Pakai Topi

Cara yang paling gampang buat nutupin poni yang potongannya jelek ya pakai topi. Tapi buat yang lebih aman itu pakai beanie hat karena bisa nutupin bagian poni lebih fleksibel dibandingkan jenis topi yang lain. Topi kayak apa nih yang biasa kamu pakai?

 

2. Pakai Jepit Rambut

Poni yang kepotong bisa juga kamu akalin dengan menggunakan jepit rambut yaa. Entah poninya di kebalakangkan atau di kesampingkan terserah mana yang menjadi keinginanmu lalu tahan dengan jepitan rambut. Mudah kan?

 

3. Menggunakan Bandana Lucu

Untuk menyamarkan potongan poni yang jelek, kamu bisa juga menggunakan bandana dengan warna atau motif favorit kamu. Selain mempunyai fungsi menutupi poni, bandana bisa juga jadi aksesoris biar kamu lebih terlihat lucuuuu.

 

4. Ganti gaya rambut

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengubah gaya rambut secara total sesuai yang kamu inginkan lohhh atau bisa juga tanya pada ahlinya di salon atau barbershop sebaiknya diubah seperti apa guysss.

 

Itulah tips yang bisa dilakukan buat kamu yang merasa potongan poninya jelek banget. Jadi #JanganDibikinDrama pasti ada solusinya kok! Tapi buat meringankan sakit kepala dan sakit gigi, obatnya ya Paramex SK!