Situasi Kaku Yang Bisa Aja Kamu Hadapi

Situasi kaku emang gak enak banget ya!
 

Kita suka dihadapkan pada hal yang gak sesuai sama ekspektasi sehingga bisa membuat momen jadi kaku banget! Memang hal-hal yang gak sesuai ekspektasi bisa bikin kaget banget ya karena gak siap dengan situasinya.

 

Ini dia nih hal gak terduga yang mungkin aja kamu hadepin!

 

1. Ketemu Mantan

Lagi jalan santai-santai entah di tempat wisata atau minimal banget mall eh malah ketemu mantan! Kalo gak papasan sih masih mending, lah misalkan sampai papasan kan momen jadi kaku dan awkward banget. Mau nyapa tapi gengsi apalagi lagi jalan sama gebetan atau pacar baru, momennya pasti jadi gak enak banget! Siapa nih yang pernah kayak gini?

 

2. Ngedate Pertama Kali

Niatnya sih nyari pasangan di dating apps, semoga aja ada yang cocok. Awalnya emang pas nge-chat nyambung dan asik banget tapi masa mau pacaran lewat chat aja? Pasti kan harus ketemu! Nentuin deh tuh tanggal buat ketemuannya. Tadinya pede banget soalnya dari pas nge-chat aja udah asik. Tapi, pas ketemu malah momennya jadi kaku dan canggung banget. #JanganDibikinKaku santai aja, anggep udah temenan lamaaaa banget jadi ngobrolnya kan lebih asik.

 

3. Tiba-Tiba Ditanyain Kapan Nikah

Pas PDKT jarang banget main ke rumah gebetan, malah gak pernah ketemu orang tuanya. Setelah itu jadian baru beberapa bulan, masih sedikit banget intensitas main ke rumahnya. Karena masih jarang main ke rumahnya, baru beberapa kali ketemu orang tuanya. Tapi pas lagi main catur sama bapaknya, suasana tiba-tiba dibuat hening dengan pertanyaan yang dilontarkan yaitu “Kapan mau nikahin anak saya?” Momen pastinya jadi kaku banget ya. Bingung mau apa jawabnya. Diri sendiri juga sebenernya belum siap-siap amat. Pernah dimomen kayak gini?

 

4. Ditengah Orang Pacaran Yang Lagi Berantem

Kadang ada aja orang yang bodo amat jalan sama siapapun bahkan jadi ‘nyamuk’ orang pacaran. Lagi jalan terus ngobrol asik-asik bertigaan kadang ada ajadihadapkan pada momen pas mereka berantem. Kamu pasti jadi kaku banget disituasi kayak begitu soalnya mereka berdua temen kamu. #JanganDibikinKaku kamu harus bisa menguasai situasi dan meredam keduanya. Pastinya kamu gak mau dong melihat mereka berantem.

 

Momen-momen tadi emang bisa bikin situasi awkward dan mungkin badan jadi kaku banget karena bingung harus ngapain. #JanganDibikinKaku lemesin aja lakuin aja yang menurut kamu benar dan yang pasti kalau otot pada kaku langsung aja minum Paramex Nyeri Otot!